Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Masyarakat Sumbong Tolak isu SARA & Politik Uang

Jumat | 10/16/2020 WIB Last Updated 2020-10-16T03:21:55Z

TALIABU - Masyarakat Desa Sumbong Kecamatan Taliabu Selatan kabupaten pulau taliabu menolak politik sarah dan mengetuk keras perpecahan yang menyebabkan konflik pada masyarakat.


Masyarakat Sumbong yang terdiri dari suku Mange, siboyu dan mangawi ingin melakukan perubahan pembangunan pada daerahnya sehingga keberegaman akan tetap di jaga untuk melahirkan seorang pemimpin yang mampu membawa Taliabu menuju perubahan.


Selain itu warga masyarakat desa Sumbong menyampaikan bahwa mereka tidak pernah mengklaim bahwa calon pemimpin berdarah apa atau dari agama apa akan tetapi bagi mereka tidak lagi akan memilih pemimpin gagal di masa ini yang tidak memberikan kontribusi pembagunan secara nyata untuk Taliabu.


Mewakili warga Sumbong Yohanes kepada media  (15/10)

 menyampaikan bahwa kami beserta warga yang ada Disni menolak politik sarah, dan akan melihat pemimpin yang mampu membawa perubahan kedepan dengan penyampaian visi misi bukan janji-janji.


"Saya beserta warga Sumbong menolak keras politik sarah dan mengutuk keras penyampaian fitanah yang akan membuat masyarakat kami bertikai dan terpecah belah,"Tukasnya


Bahkan kata Yohanes, Bagi kami masyarakat Sumbong hanya akan memilih pemimpin yang mampu menyampaikan visi misi serta program kerja yang akan di kerjakan ketika terpilih. Kami kemudian juga tidak akan memilih pemimpin yang gagal yang hanya mampu memberikan janji tanpa fakta ril di lapangan.Tegasnya (tim)

×
NewsKPK.com Update