Notification

×

Iklan

Iklan

New Normal, Dinkes Kaur Lakukan Monitoring Ke Setiap Puskesmas.

Selasa | 10/06/2020 WIB Last Updated 2020-10-06T02:47:55Z


Kaur, Bengkulu - Terkait pencegahan virus corona atau Covid19 yang saat ini sudah prioritas perhatian bangsa ,sejumlah wilayah di indonesia  wabah covid19 terus meningkat. Pihak Dinas kesehatan kabupaten kaur dalam waktu dekat akan melakukan monitoring di sejumlah puskesmas yang ada di kabupaten kaur, Guna untuk memastikan kesiapan pihak puskesmas dalam menghadapi virus yang mematikan ini di masa tatanan new normal, meskipun saat ini kondisi kaur masih dalam keadaan aman. Selasa 06 Oktober 2020

Dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kaur Azwar S.Sos melalui Kasi Sumber Daya kesehatan Dinkes kaur Hargian Suhadi S.IP kepada Newskpk.com "Kegiatan ini dalam bentuk pencegahan terhadap virus corona atau covid19, mengingat sejumlah wilayah di indonesia peningkatan kasus covid19 terus meningkat . Kita menghimbau kepada pihak puskesmas untuk mensosialisasikan cara mengenali gejala virus corona juga cara hidup sehat di new normal,  Dan juga memastikan  ketersediaan masker yang ada puskesmas. Dalam penggunaan masker nanti kami kita menghimbau kepada pihak puskesmas agar di catat dalam penggunaannya karna bisa saja sewaktu-waktu masker menjadi langka seperti sebelum-sebelumnya" Ujarnya.

Lebih lanjut Hargian mengatakan. Masyarakat jangan panik dan tetap membudayakan hidup sehat. "Kita minta kepada masyarakat jangan panik, dan budayakan hidup sehat, seperti cuci tangan pakai sabun setelah melakukan aktifitas dan menghindari keramaian.dan gunakanlah masker saat melakukan aktifitas, jaga jarak" Demikian (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update