Notification

×

Iklan

Iklan

Danrem 133/NW Ikuti Upacara HUT TNI Bersama Forkopimda Gorontalo Secara Virtual.

Selasa | 10/06/2020 WIB Last Updated 2020-10-06T02:49:52Z


GORONTALO - Upacara Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI untuk Wilayah Provinsi Gorontalo, senin kemarin tanggal 5 Oktober 2020 dipusatkan di Makorem 133/Nani Wartabone bertempat di Aula Kusno Danupoyo Korem 133/NW, Jl Trans Sulawesi, Pulubala Gorontalo,
  Selasa (06/10/2020).

Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 dengan cara yang berbeda karena harus digelar secara virtual sebagai upaya untuk pencegahan pandemi virus corona (Covid-19).

Dalam kegiatan upacara, Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., didampingi Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., Wakil Gubernur Gorontalo, H. Idris Rahim, Kabinda Gorontalo, Danbrigif 22/Oms, Danlanal Gorontalo, Dansatradar 224/Kwandang, para Kasi Rem serta Dansat jajaran Korem 133/NW.

Usai mengikuti upacara, dilanjutkan dengan foto bersama dengan mengatur jarak dan acara syukuran pemotongan kue ulang tahun suprise dari Kapolda Gorontalo yang berlangsung sangat sederhana itu, namun tidak mengurangi kehikmatan dan makna peringatan, Selama 75 tahun pengabdian, TNI telah memberikan Darma Baktinya kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito M.A., saat di konfirmasi sejumlah awak media menyampaikan, ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung semua kegiatan-kegiatan TNI selama ini, pada peringatan HUT TNI dengan mengangkat Tema _Sinergi Untuk Negeri_

" Tema ini merupakan komitmen kami dalam rangka membantu pemerintah dan seluruh masyarakat provinsi Gorontalo dalam mengatasi permasalahan, " ujar Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus.

Danrem berharap kepada seluruh prajurit, terus berkomitmen dalam melaksanakan tugas pokoknya dan terus memelihara Sinergitas dengan Polri, Pemerintah Daerah dan Masyarakat.

Terkait dengan protokol kesehatan setelah HUT TNI, Brigjen TNI Bagus juga menyampaikan,  " Ini adalah satu komitmen kita dalam melakukan Sinergitas bersama-sama seluruh masyarakat, terus berusaha keras dalam rangka menemukan cara-cara mengatasi permasalahan Pandemi Covid-19 ini melalui penerapan protokol kesehatan secara masif, " tutup Danrem kepada sejumlah awak media.
(Id***)
×
NewsKPK.com Update