Notification

×

Iklan

Iklan

Ibu Kota Bobong Dibanjiri 9 Parpol Pendukung Calon Bupati Taliabu

Kamis | 9/03/2020 WIB Last Updated 2020-09-03T07:32:44Z


TALIABU - Antusias masyarakat dalam menjemput bakal calon Bupati Pulau Taliabu dengan jargon MS-SM, kian bergelora.

Dalam pantaun media ini, persiapan penjemputan MS-SM oleh masyarakat Taliabu dengan jumlah yang sangat fantastis, deklarasi politik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu tersebut berlokasi dilapangan bola kaki Ibu Kota Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara.

Tidak hanya itu, jelang penjemputan bakal calon ini juga diwarnai dengan gesture politik yakni Partai politik membanjiri lokasi deklarasi.

Sementara itu, jelang penjemputan Bacalon Bupati Pulau Taliabu tersebut, terkesan menegangkan. Sebab, tepat pada Kamis (3/09) ini, dikabarkan bertepatan dengan penjemputan Petahana Calon Bupati Pulau Taliabu yakni jargon AMR.

Hingga kini, suasana dilokasi deklarasi politik MS-SM semakin berpotensi meriah.

Koordinator SAF MS-SM, Coki Ode menyatakan bahwa, selain Kekuatan Partai politik, potensi energi Pemuda dari Tim Relawan Saff juga siap menggelorakan deklarasi politik MS-SM tersebut.

"Selain partai politik, penjemputan dan deklarasi juga diramaikan dengan hadirnya berbagai relawan salah satunya Saff MS-SM yg siap dengan kekuatan pemudanya mengawal dan memenangkan pasangan calon MS-SM sebagai bupati pulau Taliabu," tegas Coki. (jk)
×
NewsKPK.com Update