Notification

×

Iklan

Iklan

Asik...Plt.Kadispen Bakal Monitoring Seluruh Sekolah Di 8 Se-Taliabu

Senin | 9/21/2020 WIB Last Updated 2020-09-21T13:04:09Z


TALIABU - Pelaksana tugas (Plt) Kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Provinsi Maluku Utara Yakni Citra Puspasari Mus, dalam waktu dekat ini, akan melakukan monitoring di seluruh sekolah di delapan (8) Kecamatan Se-Pulau Taliabu

Monitoring tersebut untuk mengetahui kesiapan di sekolah dalam melakukan aktivitas belajar mengajar sudah sesuai dengan protokol kesehatan atau tidak mengingat saat ini masi dalam pandemi Covid 19." ungkapnya dia Senin 21/9/2020.

Selain itu,  monitoring untuk bersilaturahmi dengan para siswa dan kepala sekolah karena dinas pendidikan terjadi pergantian dari Hj.Fifian Ade Ningsi Mus yang mengundurkan diri untuk ikut bertarung sebagai cabup di Kepulauan Sula dengan Plt. Hj.Citra Puspasari Mus.

"Saya kan baru, beberapa hari kemarin baru di Lantik sudah tentu bayak hal yang harus saya sentuh di bidang ini, terutama terkait dengan protokoler kesehatan dalam musim pandemi Covid 19 ini,"

Lanjut dia, Monitoring dilakukan agar bisa mengetahui semua problem yang terjadi mulai dari Sekolah, guru dan terutama Para siswa yang belajar masa pandemi ini, efektif atau tidak." tandasnya.(tim)
×
NewsKPK.com Update