Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Dinjo Berlangsung Penyaluran BLT- Melalui DD Tahap II

Senin | 7/06/2020 WIB Last Updated 2020-07-06T05:16:42Z

NTT -Desa NTT Penyaluran BLT-DD berlangsung di Kantor Desa Dinjo-Kecamatan Kodi Bangedo-Kabupaten Sumba Barat Daya(SBD)Propinsi Nusa Tenggara Timur(NTT).Kegiatan Penyaluran BLT-DD di Desa Dinjo yang hadir, anggota Polsek Kodi Bangedo yang di wakili Bhabinkamtibmas Bripda Assahrun dan Babinsa Mustahibudin anggota Koramil-02 Kodi/16-29 dan masyarakat penerima Bantuan BLT-DD tahap II Desa Dinjo.

 Dalam kegiatan ini  Kades Dinjo 2 Martinus Maru Gheda."Ia menyampaikan dalam himbaunnya,
bahwa penyerahan BLT-DD Tahap II merupakan program peduli pemerintah untuk membantu masyarakat tidak mampu dan terdampak wabah covid 19.Bantuan yang diperoleh masyarakat dipergunakan dengan baik dan sesuai kebutuhan keluarga,".

Dengan adanya  bantuan dari pemerintah ini,dirinya berpesan agar masyarakat  tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam masa covid 19 ini.Dirinya berharap agar bantuan ini,benar-benar berguna untuk keluarga.

 Dalam penyampaiannya bahwa dengan adanya New normal,agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan serta himbauan pemerintah.Bantuan BLT-Dana Desa  masyarakat yang menerima di gunakan seperlunya untuk kebutuhan.


Dengan jumlah kepala keluarga (KK) Penerimaan BLT-DD dana Desa di desa Dinjo sebanyak 131 KK untuk bulan Juli/KK Rp.600.000 (enam ratus ribu rupiah). Hari Senin-7/7/2020,Pukul 10:11Wita sampai selesai.

Reporter:Mias








×
NewsKPK.com Update