Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Project langit dan Rehab Hati Jampang beri Bantuan Wakaf Air Bersih dengan Program Tanam 1000 Sumur Bor Gratis

Minggu | 5/10/2020 WIB Last Updated 2020-05-10T12:49:52Z


Sukabumi - Project langit dan Rehab hati jampang sedang melakukan pengeboran di mesjid kaum Al-jalil,
masjid besar yang terletak di Bunderan  Surade kecamatan surade kab .sukabumi minggu 10 mei 2020.

Air adalah kebutuhan materil yang sangat vital bagi keberlangsungan hajat hidup manusia untuk itu Divisi Sosial Project langit dan Rehab Hati hadir untuk membantu ummat memberikan bantuan wakaf air bersih melalui program tanam 1000 sumur bor gratis ucap ketua tim Project Langit dan rehab hati jampang Taufik Riswanto.

Taufik Riswanto katakan pula Sampai saat ini, masih banyak di Sukabumi Selatan khususnya pajampangan daerah yang sangat kekurangan air bersih terlebih lagi ketika memasuki musim kemarau, sehingga warga kesulitan mendapatkan air bersih baik untuk kebutuhan hidup sehari-hari maupun untuk bertoharoh, ketika mereka ingin beribadah ..

Project Langit dan Rehab Hati jampang sampai saat ini sudah mendistribusikan wakaf sumur bor gratis sebanyak 143 titik secara nasional dan sebagain besarnya yakni kurang lebih 100 titik di distribusikan di tanah Jampang paparnya.


Kaisar jampang(Jamaludin)salah satu tim poject langit dan Rehab Hati Jampang  kemukakan ke media,Alhamdulillah hari ini sedang berlangsung pengeboran sumur ke-144 yang berlokasi di masjid besar Al-Jalil Kecamatan Surade, lokasi ini dipilih karena intensitas jama'ah yang salat di masjid Al-JALIL sangatlah banyak, sehingga kebutuhan air harus terpenuhi,

ini akan menjadi jariyah atau pahala yang sangat besar bagi muwakif sumur bor gratis ini.
kami Project Langit REHAB HATI mengajak kepada kaum muslimin mari sukseskan program ini. Karena, sodaqah air adalah sodaqoh terbaik atau paling utama yang di anjurkan nabi shalallahu alaihi wasallam.

Adapun dana untuk pengeboran itu adalah donasi dari para donatur yang budiman, jadi siappaun berkesempatan berjariyyah terbaik lewat program Sumur Bor gratis,imbuhnya

Aryo deva
×
Berita Terbaru Update