Notification

×

Iklan

Iklan

Dana Desa Tahap Pertama Tahun 2020, PemDes Tanjung Agung Titik Nol Kegiatan

Sabtu | 5/09/2020 WIB Last Updated 2020-05-09T05:51:59Z


Kaur,  Bengkulu - Pemerintah Desa (PemDes) Tanjung Agung,  Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Melakukan titik nol kegiatan pembangunan  jalan lingkungan jenis rabat beton dan plat duker , melalui Dana Desa (DD)  tahap pertama tahun anggaran (TA)  2020,  Volume : panjang 215, lebar 3 meter, tinggi 20cm Dengan pagu dana 209.074.000,-


Demi mewujudkan transparansi publik dalam  mengelola anggaran Dana Desa,
Kegiatan titik nol ini Di buka lansung oleh PJS Kades Fauzan Di dampingi perangkat Desa, pihak kecamatan dan melibatkan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, BPD, Babinsa, Babinkhamtibmas, PD, PLD. Sabtu 09 Mei 2020.


Dikatakan Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Tanjung Agung Fauzan, Bangunan jalan lingkungan ini, selain dari hasil musyawarah Desa (MusDes)  tahun 2019 yang lalu juga  mengacu pada skala prioritas. Hal ini di sampaikan Fauzan pada Newskpk.com di Lokasi Pekerjaan tersebut.

"pembangunan ini atas kesepakan bersama melalui hasil MusDes 2019 yang lalu dan mengacu pada skala prioritas. Harapan saya mari kita bersama-sama menjaga,merawat bangunan ini, agar tercapainya apa yang kita harapkan" Terangnya.

Dalam situasi wabah covid19, Fauzan juga selalu menghimbau kepada warganya agar mematuhi protokol kesehatan dan mentaati peraturan pemerintah selama pandemi covif19 berlansung.

" Mengingat maraknya wabah covid19 yang kini jadi pandemi juga merupakan tanggung jawab bersama, baik itu masyarakat dan pemerintah. Dengan ini saya selalu menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mentaati peraturan pemerintan, pakai masker,  kurangi berpergian,  selalu cuci tangan, jaga jarak dan bagi warga di perantauan jangan dulu mudik,  Sayangi keluarga anda" Tegas Fauzan . (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update