Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota DPRK Aceh Timur Elma Zalima bersama mahasiswa STIS Dayah Amal Bagikan Takjil

Jumat | 5/08/2020 WIB Last Updated 2020-05-08T00:23:13Z


Aceh Timur News KPK - Jelang berbuka puasa, anggota DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Demokrat Elma Zalmi bersama mahasiswa STIS Dayah Amal Kabupaten Aceh Timur membagikan takjil  di jalan lintas medan-b'aceh kecamatan Birem Bayeun, Jum'at (7/5/2020).

Takjil tersebut di bagikan kepada pengguna jalan,dan masyarakat sekitar.

“Elma yang akrab disapa dari partai demokrat beserta sejumlah mahasiswa STIS Dayah amal kabupaten Aceh Timur membagikan takjil untuk pengendara yang melintas dan warga sekitar dan alhamdulillah bisa berjalan lancar,”ujar Elma Zalima anggota DPRK Kabupaten Aceh Timur,

Dikatakan Elma, bulan ramadan ini bulan suci dimana bulan penuh berkah dan ampunan, untuk berbagi terhadap sesama, Apalagi, lanjutnya saat ini dengan kondisi negara terdampak covid 19,

“Di bulan ramadhan ini kita berbagi sesama. partai demokrat terus bergerak peduli melawan covid 19, Dan demokrat juga berbagi kepada masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan ini, lanjut Elma sebagai bentuk pedulian partai demokrat terhadap warga masyarakat baik yang terdampak Covid 19. Dan juga karena momentum di bulan suci ramadan.“Maka dari itu saya punya inisiatif untuk membagi bagikan takjil bersama mahasiswa STIS Dayah Amal.Pungkas Elma Zalmi.

Sementara itu ketua badan eksekutif mahasiswa STIS Dayah Amal (BEM) Dedi Saputra didampingi, wakilnya Iwan Saputra, beserta sejumlah pengurus BEM, mengatakan berterima kasih kepada anggota DPRK Aceh Timur Ibu Elma Zalmi yang telah mengajak kami untuk berbagi dan juga saya mengapresiasi atas kepedulian terhadap sesama, Semoga silahturahmi mahasiswa antara DPR RI, DPRA dan dprka juga pemerintah dapat berjalan dengan baik. pungkas Dedi.(said)
×
Berita Terbaru Update