Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Pandemi Covid 19, Camat dan Polsek serta Danramil Kecamatan Kampar Kiri bagikan Masker Gratis

Selasa | 4/21/2020 WIB Last Updated 2020-04-20T23:44:55Z


Kampar. Unsur pimpinan kecamatan (upika) kecamatan kampar kiri kabupaten kampar propinsi Riau, bagi kan masker gratis terhadap pengendara yang melintas di depan kantor camat kapar kiri terutama pengendara roda dua senin 20 april 2020.


Pembagian masker gratis terhadap masyarakat yang melintas,upika kecamatan kampar kiri beserta staf dan jajaran nya peduli  pemutusan mata rantai penularan covid-19.


Dalam pelaksanaan membagikan masker gratis ini, lansung turun  tangan camat kampar kiri M.parid ridha S.IP. kapolsek kampar kiri kompol Yulisman dan personil Danramil kampar kiri juga sat pol pp kampar kiri, bentuk kepedulian bahaya covid-19 agar tidak tertular satu sama lain nya.


Kapolsek kampar kiri kompol Yulisman menghimbau dan mengedukasi melalui pengeras suara, bahaya virus corona ini,jaga kebersihan,kemana mana pakai masker,harus jaga( physical distancing )dan (social distancing) hal ini harus di trapkan di masyarakat agar tidak tertular.


Di sisi lain juga tidak ketinggalan rasa peduli nya terahdap pandemi covid -19 ini ,ketua pkk kecamatan kampar kiri Ibu Nalatul Jannah parid ridha melalui ibu Sriwati juga ikut membagikan masker gratis ini, kita akan berlanjut bukan samapai disini sajà tutup nya .


Rilis wirdalis m
×
NewsKPK.com Update