Notification

×

Iklan

Iklan

Covid19, Gubernur Bengkulu Tingkatkan Kedisiplinan

Selasa | 4/21/2020 WIB Last Updated 2020-04-20T23:49:46Z

KaurBengkulu - Gugus tugas penangan covid19 provinsi bengkulu dalam hal ini Gubernur bengkulu DR Rohidin Mersyah,didampingi komadan korem, Danlanal,Wakapolda, Sekda provinsi bengkulu dan kejati. Melakukan kunjungan kerja ke kabupaten kaur dalam penangan dampak covid19. Kegiatan ini bertempat  di mess pemda  posko gugus tugas penangan covid19 kabupaten kaur. Senin 20 April 2020

Gubernur bengkulu DR Rihidin Mersyah sebagai ketua gugus tugas provinsi di sambut bupati kaur sebagai ketua gugus tugas kabupaten kaur didampingi Ketua DPRD Kaur, Sekda, Damdim 0408 BS-Kaur, Kapolres Kaur serta kepala BPBD Kaur.

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu mengharapkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan serta meningkatkan kedisiplinan demi memutuskan penyebaran virus corona atau covid19.

"Dalam memutuskan mata rantai covid19 ini, caranya sangat sederhana yaitu cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, pakai masker, jaga jarak, kurangi bersosial. Ya tingkatkan kedisiplinan itu sangat penting. Kalau kita disiplin dan mematuhi protokol kesehatan saya yakin 1 bulan virus ini sudah mati karna tidak ada tempat hidup. Sekali lagi tingkatkan kedisiplinan, selain itu kita mengumumkan bahwa sore ini kita dapat kabar dari MenpanRB, Mendikbud untuk memperpanjang kegiatan bekerja ASN di rumah dan kegiatan belajar di rumah untuk anak sekolah" Ujarnya

Selanjutnya  Gubernur  Bengkulu membagikan sembako pada yang terdampak  pandemi covid19, penerima bantuan ini di antaranya Tukang Ojek, Tukang Becak, Pedagang kaki lima,  dan penyandang Disabilitas. Demikian (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update