Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Aliong Mus, Memberikan Gaji Tambahan Pada Tim Medis Covid-19

Rabu | 4/15/2020 WIB Last Updated 2020-04-15T08:47:23Z

TALIABU -  Bupati Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), H.Aliong Mus, merencana memberikan insentif kepada tenaga medis dari Kabupaten sampai ke Desa yang terlibat dalam Tim peneganan Covid-19, pasalnya tenaga medis merupakan garda terdepan sehingga harus ada perhatian khusus kepada mereka.

Besaran atau nilai yang nantinya di berikan kepada tenaga medis itu serta teknis untuk membayarnya semua itu di tanyakan lansung kepada Kepala Dinas Kesehatan, yang pastinya Pemerintah Daerah berkeinginan untuk mempeehatikan dan mensejahterakan tenaga medis, Ucap Aliong.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kuraisia Marasaoli, pada awak media menjelaskan Pemerintah Daerah akan memberikan insetif atau gaji tambahan kepada tenaga medis sebesar Rp.2 juta perbulan.itu semua diluar dari gaji pokok mereka tenaga medis.

Gaji tambahan yang akan di terima oleh tenaga medis semua itu di terima setiap bulan selama tiga bulan, yaitu mulai dari mei sampai dengan juni.itu juga akan di lihat dari jumlah waktu kerja atau beban kerja masing-masing setiap Tim medis, pungkasnya.

Kuraisia juga menambahkan, Tenaga medis yang menerima insitif itu tidak sama pasalnya, semua di lihat dari siapa yang paling banyak aktif kerja, siapa yang aktif kerja maka itu sudah pastinya nilainya beda dan yang kurang aktif kerja maka sudah pastinya beda juga bayaranya. ( *Jak*).
×
NewsKPK.com Update