Notification

×

Iklan

Iklan

Bakti TNI Kodim O622/Kab.Sukabumi Sangat Bermanfaat bagi Masyarakat Setempat

Senin | 4/20/2020 WIB Last Updated 2020-04-20T10:05:03Z

Kab.Sukabumi -Acara penutupan Bakti TNI Kodim O622/Kab.sukabumi bertempat di Aula kecamatan cimanggu jalan Raya Cimanggu kab.sukabumi.

Dandim 0622 Kab.Sukabumi,Letkol Arm Suyikno,S.Sos, mengatakan Kegiatan karya bakti TNI ini dilaksanakan 45 hari Awalnya adalah pra karya bakti  pelaksana pra karya bakti 15 hari dan untuk pelaksanaanya 30 hari, pengerjaan dan peningkatan instfrastuktur untuk mempercepat perekonomian masyarakat  meningkatkan kesejahtraan secara cepat,adapun pisik yang di laksanakan pengaspalan jalan membuat TPT, Rutilahu,dan peningkatan jalan paparnya

Pasiter Kodim 0266 Kab.Sukabumi Kapten Arm Witono,s,Hi, mengatakan ke media Terimakasih kepada pemda  dalam artian telah memberikan dana hibah kepada kodim untuk melaksanakan Bakti TNI di wilayah Kabupaten Sukabumi pertama adalah di kecamatan Cimanggu ada dua desa yang kita kerjakan, yang kita kerjakan Desa sukajadi dan sukamaju
Alhamdulillah dua desa itu ,target dua minggu setengah sudah berhasil kita laksanakan dengan sasaran yang luar biasa, ini berkat kerja sama seluruh elemen aparat desa dan  masyarakat yang sangat luar biasa.

Ini pujianya adalah menemukan kembali semngat kegotong royongan ,keikhlasan dan rasa keperdulian .

Selain itu juga kita melaksanakan kegiatan non fisik untuk mengimbangi kegiatan non fisik tersebut dengan pembina'an wawasan kebangsa'an,bela negara,penyuluhan kesehatan,pertanian dan lain sebagainya.

Ini sangat bermanfa'at dan mendukung kegiatan masyarakat sehingga fisik kita bangun dan Non fisik juga kita imbangi dengan beberapa pembina'an.

 Selain kedua desa tersebut juga desa di wilayah kecamatan pabuaran desa sukajaya ini luar biasa bedanya yang kita kerjakan hampir satu bulan ,ini sangat luar biasa beda karena kondisi hujan dan sasaranya luar biasa pula .

Tapi alhamdulillah berkat kerjasama masyarakat  tanpa pamrih  bisa melaksanakan kegiatan tersebut sehingga target bisa tercapai lima sasaran bisa di realisasikan dengan baik.

Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan aparat desa yang ada di kecamatan cimanggu dan kecamatan pabuaran atas kerjasama salam Umat untuk masyarakat semoga ini bisa di tingkatkan kembali kedepan sehingga sinergisitas TNI dan masyarakat tetap terjaga TNI kuat Bersama Rakyat imbuhnya.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut,Bupati sukabumi Drs,Marwan Hamami,mmm,Dandim 0622 ,wakapolres sukabumi,kadis DMPD,Kadis PU,Kadis Perkimsih,camat sewilayah VI,Kapolsek Jampangkulon,Pasiter Kodim 0622,Kepala UPTD puskesmas wilayah Vl, Kepala desa ,Tokoh agama.

Aryo /deva
×
NewsKPK.com Update