Notification

×

Iklan

Iklan

Penajaman Target Kinerja, Forum OPD Kabupaten Kaur Rapat RKPD Tahun 2020

Selasa | 3/10/2020 WIB Last Updated 2020-03-10T01:21:23Z

Kaur, Bengkulu - Pemeritah Daerah Kabupaten Kaur Melakukan Rapat Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020 Dengan Tema "Pembangunan Sumber daya manusia dan ekonomi yang didukung pemanfaatan infrastruktur dan unggul kompetensi lokal"
Rapat berlansung di aula Bappeda Dan Litbang Kaur. Senin,  09/03/2020.


Acara tersebut di buka lansung Oleh Sekda Kabupaten Kaur H.Nandar Munadi M.Sl dan dihadiri  Kepala Bappeda dan Litbang Ir Sulaiman, sekretaris Bappeda dan Litbang Hendris SE,  MM. Serta seluruh kepala OPD dan Camat  kabupaten Kaur.

Sekda: Rapat ini menindak lanjuti dari hasil Musrebang kecamatan. Mengenai Target-target kerja baik bidang infrasturuktur,pendidikan,kesehatan,sosial dan sebagainya, nanti silakan opd berkoordinasi ke Bappeda.

Dan aturan pusat harus di sesuaikan nantinya.juga Perlunya adanya konsep-konsep yang matang dalam perencanaan berkelanjutan.

Bappeda harus berani mengkaji setiap pengajuan program opd  sesuai RPJMD,sekali lagi ini tahun terakhit target RPJMD dari 2016-2021 maka saya harapkan target-Target RPJMD harus berhasil" Demikian ujarnya dalam memberikan sambutan. (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update