Pembangunan Tugu Eguathor Khatulistiwa Lipat Kain Kampar Kiri tak Kunjung Selesai

Pembangunan Tugu Eguathor Khatulistiwa Lipat Kain Kampar Kiri tak Kunjung Selesai

Selasa, 24 Maret 2020, 22.32

Kampar - Pengerjaan proyek tugu eguathor khatulistiwa di Desa lipat kain selatan kecamatan kamparkiri kabupaten kampar Riau tak kunjung selesai .


Pembangunan proyek tugu khatulustiwa ini bersumber Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019  dari Dinas Pariwisata kampar.


Menurut keterangan salah seorang  masyarat tak sebut nama nya ke media  senen 23/3/2020 plang merek sudah di robek dan di buang oleh salah seorang pekerja ahir nya narasumber bertanya kenapa di buang sudah gak pakai lagi udah lewat waktu menirukan sebut sumber.

Dilokasi pantauan media tidak menemukan plang merek, anggaran berapa dan kontraktor siapa tidak jelas, menurut sumber coba hubungi yang nama nya dedi biasa nya dia yang selalu kesini sebut sumber.

Media coba konfirmasi dedi melalui watsapp dengan pesan singkat dia mengarahkan ke pak BUDI ini nomor hanpon nya siapa pak Budi dia kontraktonya jelas dedi melalui pesan singkat.


Media konfirmasi ke pak Budi melalui pesan singkat,dia jawab memang itu pekerjaan dia,banyak kendala dan hambatan salah satu paktor alam musim hujan matrial sulit di pasok dan lebih jelas minta penjelasan lansung aja ke Kadis pariwisata masalah pekerjaan itu ungkap pak Budi melalui pesan singkat.


Awak media lansung konfirmasi ke Kadis pariwisata kampar Zulia Darma melalui pesan singkat watsapp namun tak ada jawaban.


Pantauan media di lokasi tentang pembangunan tugu khatulistiwa tersebut banyak kekurangan,pagar belum siap,penimbunan,semen pondasi retak, pembersihan sekeliling lokasi belum di kerjakan.


Melihat proyek yang tak kunjung selesai tepat waktu Ketua PAC pemuda pancasila kampar kiri Armen SH.melalui sekritaris PAC.kampar kiri w.majid angkat bicara,sekira ada kontraktor yang nakal yang tidak menyelesaikan pekerjaan nya sesuai dengan SPK yang telah di tentukan hendak nya beri sangsi berupa blacklis/daftar hitam sehingga kedepan nya tidak boleh lagi ikut tender unit layanan pengadaan (ulp) di lingkungan pemerintah tutup nya.

Tim/wds

TerPopuler