Pameran Dekranasda di Bangkep DPM-PTSP Morowali Terlihat Kekompakan Seragam Serentak tanpa beda Warna

Pameran Dekranasda di Bangkep DPM-PTSP Morowali Terlihat Kekompakan Seragam Serentak tanpa beda Warna

Jumat, 20 Maret 2020, 15.32

Morowali- Kegiatan Pameran Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) yang masih berlangsung pelaksanaan nya di Kabupaten Banggai Kepulauan, Provinsi Sulawesi tengah yang di buka oleh ibu Wakil Gubernur Sulawesi tengah dari tanggal 16 sampai dengan 22 Maret-2020.

"DPM-PTSP(Dinas Penanaman modal-Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kabupaten Morowali Hj.St.Asna Ul.Husna Syah, S.E,MM,MSI, Jumat(20/03/2020) Menjelaskan Kami Masih Mengikuti Kegiatan Pelaksanaan  Pameran Dekranasda MTQ(Musabaqoh Tilawatil Quran) XVIII Tingkat Provinsi Sulawesi tengah,"Jelasnya.

"Kami ini dan Anggota saya masih mengikuti Kegiatan di Bangkep ini warna dan keseragaman dan kekompakan kami, siapa lihat kami tidak kompak," Terangnya.

"Terkait berita-berita yang miring selama ini di DPM-PTSP Morowali yang beredar, telah diklarifikasi dan diselesaikan oleh Pemda Melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali, H.Moh.Jafar Hamid,SH,MM," Ujar Kadis DPMPTSP Asna ul.

Inilah Kekompakan kami Crown DPM-PTSP di Bangkep  Pada Pameran Dekranasda MTQ tingkat provinsi yang di buka oleh ibu Wakil gubernur Sulteng," Tutupnya.

Yohanes

TerPopuler