Pemda Kaur Gelar perpisahan Kapolres, Arif Hidayat : Perpisahan Bukan Perpisahan

Pemda Kaur Gelar perpisahan Kapolres, Arif Hidayat : Perpisahan Bukan Perpisahan

Selasa, 11 Februari 2020, 19.25
Kaur, Bengkulu - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur Bupati Kaur, mengelar  perpisahan dengan Kapolres Kaur yang lama, yakni AKBP Arief Hidayat, S.IK, Acara berlangsung  di Aula Setda Kaur Lantai Dua  Gedung Pemda Kabupaten kaur, Selasa 11/2/2020

 Dalam acara tersebut ikut hadir , Dandim 0408/BS-Kaur Letkol Inf. Yudha Nugraha, Kasi Intel Kejari Kaur, Poprizal, MH, Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan, Purwanta, MH, Ketua Pengadilan Agama Bintuhan, Sri Wahyuni, M.Ag, Ketua KPUD Kaur, Mexxy Rismanto, SE, seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kaur, serta beberapa Tokoh Masyarakat Kaur.

Dalam sambutan acara perpisahan ini, mantan Kapolres Kaur menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan khususnya masyarakat Kaur.

"Dari 2018 sampai 2020 terhitung 1,2 tahun saya menjabat kapolres,  dalam waktu cukup lama ini sudah barang tentu saya sangat mencintai Kaur ini oleh karnanya saya mohon maaf jika ada salah dalam kepemimpinan saya , ikatan silaturahmi Baik secara kedinasan maupun keluarga nantinya akan selalu terjalin namun perpisahan bukan perpisahan menurut saya, Kaur adalah bagian dari hidup saya. Dan saya sudah menemukan keluarga di kaur ini,sekali lagi saya mohon maaf dan semoga kabupaten kaur selalu jaya nantinya amin" Ucapnya dengan perasaan yang begitu terlihat sedih.


Selain itu, Bupati Kaur  Gusril pausi S.Sos M.AP menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolres Kaur yang sudah menciptakan Kaur menjadi aman.

" jika berbicara sedih, kita Merasa sedih sekali dalam perpisahan ini.
Pemerintah daerah sangat berterimakasih atas kerja samanya dengan kapolres Bapak arif.  saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan mendapatkan karir yang lebih baik nantinya.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan namun nanti mudah-mudahan kita akan ketemu lagu nantinya" Demikian ucap Bupati

Untuk diketahui, mantan Kapolres Kaur saat ini mendapatkan promosi jabatan di Mabes Polri, sedangkan Kapolres Kaur yang baru diisi oleh AKBP Puji Prayitno S.IK, MH yang sebelumnya menjabat Danyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar.(SUMANTRI)

TerPopuler