Berkendara Dijalan Menikung Dengan Kecepatan Tinggi Jelang Magrib Pula, Ini Akibatnya..!

Berkendara Dijalan Menikung Dengan Kecepatan Tinggi Jelang Magrib Pula, Ini Akibatnya..!

Kamis, 13 Februari 2020, 08.03
Simalungun-Sumut. Belum mahir dalam mengemudikan kendaraan di jalan menikung dengan kecepatan tinggi,  seorang remaja Ahmad Purba (14) meregang nyawa di lokasi kejadian. Peristiwa ini terjadi dijalan umum Km. 13-14 arah jurusan Pematang Siantar-Saribu Dolok, Nagori Raya Huluan, Kecamatan Dolok Masagal,  Kabupaten  Simalungun, Rabu 12/02/2020 Sekira Pukul 17.30 Wib.

Peristiwa berawal saat korban yang mengendaraai sepeda motor Honda Mega Pro dengan Nopol Bk 2068 WO warga Nagori Raya Huluan kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun, datang dari arah jurusan Saribu dolok menuju arah Pematang Siantar, tepat di TKP yang merupakan jalan menikung kekiri, korban tdk dapat mengendalikan laju kendaraannya yang melaju dengan kencang sehingga selip dan terjatuh. Akibatnya korban terseret ke jalur kanan jurusannya dan bertabrakan dengan mobil Mitsubishi pick Up L 300 dengan Nopol Bk 8551 CA yg datang dari arah berlawanan, dan menyebabkan korban meninggal dunia di TKP.

Sedangkan pengemudi Mobil Mitsubishi Pick Up L 300 Jk 8551 CA yg dikemudikan Samudra Ginting (35), warga jalan Kuta Cane Gg Purba, Kelurahan Lau cimba, Kabupaten Tanah karo, tidak mengalami luka.

Satlantas Polres Simalungun yang mendapat laporan adanya kecelakaan tersebut,  Kasatlantas melalui Kanit LSiaj Ipda Ramadhan Siregar SH, dan beberapa personil lantas langsung menuju lokasi kejadian. Setiba di lokasi personil lantas melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, dan  mengamankan sepedamotor korban sebagai barang bukti. Akibat kejadian ini kerugian material di perkirakan mencapai Rp 15.000.000. (RU)

TerPopuler