Sukiman di Dampingi Peni Herawati mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPD ll Partai Golkar 2021/2026

Sukiman di Dampingi Peni Herawati mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPD ll Partai Golkar 2021/2026

Kamis, 16 Januari 2020, 18.14
ROKAN HULU-Bakal Calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) dari Petahana H Sukiman mengembalikan formulir pendaftaran,  ke  Kantor DPD II Partai Golkar Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kamis (16/1/2020).

H  Sukiman di dampingi istri Hj Peni Herawati, Tokoh Masyarakat Rohul, Surya, kemudian disambut Ketua Harian Partai Golkar, H Tengku Rusli, di dampingi Ketua III Penjaringan Partai Golkar H Syarkawi, Mantan Anggota DPRD Rohul Kasmawati, pengurus dan  Fungsionaris Partai Golkar Rohul lainnya.

Pada kesempatan itu, setelah prosesi pengembalian formulir dilaksanakan H Sukiman menanyakan  kepada  Ketua I Tim Penjaringan Balonbup Rohul Partai Golkar  syarat-syarat lainnya, supaya Partai Golkar menjadi perahunya.

Secara gamblang, Politikus Kharismatik Partai Golkar Rohul H Tengku Rusli menyebutkan,  kalau syarat lainnya yakni membentuk kerja sama dan komunikasi yang baik dengan Partai Golkar.ungkapnya.

“Kemudian berkomunikasi dengan Ketua DPD II Rohul Sari Antoni, kemudian Ketua  DPD I Provinsi H Andi Rahman  dan Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, ” ungkap H Tengku Rusli disaksikan Pengurus dan pungsionaris Partai Golkar Rohul dan serta Pulunhan  Wartawan lainnya.

Setelah itu, kepada awak media H Sukiman yang sukses 2 kali di Rohul diusung Partai Golkar, menyampaikan kalau konsep dirinya  untuk membangun Rohul itu, harus dilakukan secara bersams-sama.bersama masyarakat untuk membangun rohul untuk lebih maju.tanpa ada nya kerjasama pemerintah dan masyarakat kita tidak bisa maju.



Kemudian ditanya kabar berhembus H Sukiman akan berpasangan dengan Indra Gunawan, dirinya menjawab “Itu kan baru kabar, yo itu baru  kabar ya,  nanti kita lihat ya, ”  pungkasnya.

Kemudian H Tengku Rusli kepada Wartawan dengan tegas  menyampaikan, kalau dalam Balonbup Rohul, kini petahana H Sukiman dilayani dengan bail,  dia mengakui semua calon diperlakukan sama.

"Semua calon yang mendaftar itu, kita perlakukan sama dan layani dengan baik," pungakasnya kepada wartawan.

(Muliarjo)ĺ

TerPopuler