Notification

×

Iklan

Iklan

Horee! Camat Siantar Marimbun Naik Jabatan Menjadi Kepala Bagian di Kantor Pemko Siantar

Jumat | 1/10/2020 WIB Last Updated 2020-01-10T12:09:12Z
 Pematang siantar-Sumut, Jumat 10/01/2020 Sekira pukul 14:30 WIB Kepala Kantor Camat yang sebelumnya dipimpin  Pidelis Sembiring selama lebih kurang 7  tahun menjabat sebagai Kepala Kantor Kecamatan Siantar Marimbun kini harus melepas jabatannya dan naik Jabatan.

Pidelis Sembiring yang kini menjabat  menjadi Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa di Kantor Pemko Pamatangsiantar. Sedangkan Kepala Kantor Camat Siantar Maribun kini dijabat oleh Jan Ericson Purba Dasuha.

Prosesi pisah sambut Kepala Kantor Camat Siantar Maribun terlaksana dengan lancar. Tak hanya itu dalam pelaksanaan pisah sambut itu pun  dibanjir ucapan selamat bertugas dan selamat datang dan juga pada Camat yang baru dari sejumlah Perangkat Kecamatan dan juga kelurahan atas segala bimbingannya.

Hadir dalam acara Pisah sambut Camat Siantar Maribun dimaksud Camat Maribun yang Baru Jon Erikson Purba Dasuha, Kapolsek Santar Marihat AKP. B Limbong yang diwakili Kanit intel Iptu. Siagian, Danramil 03/SS Kapten Infantri J Sidabutar SH, Ketua KUA Drs Masjudan Pulungan, serta seluruh perangkat Kecamatan dan Kelurahan.

Diakhir acara pisah Camat Siantar Simaribun sejumlah perangkat lurah meyerahkan cindramata berupa cincin sebagai pengikat persaudaraan. (Dani/RU)
×
NewsKPK.com Update