Notification

×

Iklan

Iklan

Lautan Massa Meriahkan HUT ke-47 PDIP di Matim

Jumat | 1/10/2020 WIB Last Updated 2020-01-10T12:06:58Z
MATIM - Kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Manggarai Timur meriahkan hari jadi ke-47.

Dalam hari jadi Partai yang diperingati setiap tanggal 10 Januari ini, tak tertinggal juga para Kader dan Simpatisan partai besutan Megawati ini, memeriahkannya dari Pusat sampai Daerah.

Hal ini ditunjukan oleh para Kader dan Simpatisan Partai Berkepala Banteng ini di Kabupaten Manggarai Timur , mereka semarakan Hari jadi ini mulai dari kegiatan aksi sosial hingga acara Temu Kangen para kader, Pantau NewKPK.com Jumaat (10/10/2020).

Roni Agas salah satu kader Partai Dalam Sambutan yang mewakili DPC PDIP KMT menyampaikan Ucapan terima kasih kepada para pengurus dan simpatisan partai yang telah dengan Militansinya menyukseskan Kegiatan HUT Partai.

"Besar harapan dengan HUT partai hari ini, kader PDIP KMT akan semakin solid danbtetap jaya dalam semangat Perjuangan",Ujar Roni.

Sementara itu Kader Senior PDIP KMT Willy Nerdin menyampaikan pesan kepada para kader agar tetap maju untuk membela kebenaran.

"Siapapun kader partai yang akan maju dalam pilkada Manggarai Timur nanti, tugas kita sebagai kader partai punya tugas untuk memenangkannya, jangan gadaikan semangat Nasionalisme dan ideologi kita dengan uang",tandas Willy.

"Semua kader Partai memiliki tanggungan Moral untuk membesarkan Partai tanpa mencederai nama baik Partai,janganlah menghitungkan seberapa kali kita terjatuh, tetapi lihatlah seberapa kuat kita bangkit dalam semangat Perjuangan".Harapnya

Lanjut Mantan DPR dapil Lamba Leda itu ,"Melawan korupsi adalah tantangan terbesar para kader, mematuhi segala instruksi Partai itu adalah ciri khas Kader Militan yang memiliki sikap loyalitas terhadap Partai dan Organisasi.

Menutupi sambutan singkatnya Sesepuh PDIP Kabupaten Manggarai Timur ini berharap", semoga dengan bertamabhnya Usia, PDIP KMT akan senantiasa menjadi Garda terdepan dalam memeperjuangakan aspirasi Rakyat serta semangat dalam pengabdian.

Laporan : Dodi Hendra
×
NewsKPK.com Update