Polres Kepsul Mendukung Program Polri Peduli Penghijauan

Polres Kepsul Mendukung Program Polri Peduli Penghijauan

Jumat, 10 Januari 2020, 19.18
Sanana - Polres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut) tepat Pada hari ini jumat (10/01/2020),  Pukul 08.40 Wit, Bertempat di Halaman belakang Polres Kepsul, yang beralamat di  Desa Fatce, Kecamatan Sanana,  telah berlangsung Giat Penanaman pohon Guna Mendukung penghijauan, dengan Tema Sumber Daya Manusia Polri berprestasi dan Inovatif.


Kegiatan Peduli Penghijauan di pimpin langsung oleh Bpk. Kapolres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yaitu  AKBP. Muhammad Irvan, Sik dan didampingi Ny. Nita M. Irvan (Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepsul,  serta di Hadiri oleh : Kompol Arifin Laode Buri, S.ip,  Waka Polres kepulauan sula, Kapt. Inf. Heru D.J, Pasi Ops Kodim 1510 Sanana, Nujil (Kadis BLH, Sekretaris Pertanian, PJU Polres Kepulauan Sula, pengurus Bhayangkari Polres Kepsul,  Personil Polres kepsul.


Giat tersebut diawali dengan foto bersama dan di lanjutkan dengan penanaman pohon. Giat ini merupakan intruksi langsung dari Bpk. Kapolri dengan tujuan sebagai upaya Polri untuk melestarikan lingkungan, mencegah banjir dan pemanasan global.


jenis Tanaman penghijauan yang di tanam Sebagai berikut Pohon Pala, Cengkeh, Mangga, Klengkeng, Durian,  Rambutan.

Penyampaian singkat Bpk. Kapolres Kepsul yakni Kepada seluruh anggota Polres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), agar merawat dan menjaga tanaman yg telah di tanam Agar terus tumbuh dan bisa bermanfaat untuk kedepannya," Ungkapnya


Kegiatan telah Berakhir sekitar pukul 09.20 Wit, Serta situasi dalam keadaan aman terkendali..***(Isrudin)

TerPopuler