Notification

×

Iklan

Iklan

Koperasi Cita Harapan & PT ASI lakukan Mediasi obrolan Kedai Kopi

Senin | 12/02/2019 WIB Last Updated 2019-12-01T21:44:49Z
Inhil Riau-Dikarenakan sering gagalnya proses mediasi yang dilakukan oleh PN Tembilahan karena ketidak hadiran perwakilan dari pihak Koperasi Cita Harapan dan PT. Agro Sarimas Indonesia (ASI) Kab Inhil Riau,

pada hari Minggu 1 Desember 2019 tim kuasa hukum Baharuddin melakukan pertemuan dengan pengurus koperasi dan perwakilan PT Agro Sarimas Inhil Riau

Pertemuan yang tadinya diagendakan untuk dapat dilangsungkannya proses mediasi guna mencari solusi damai
atas perkara gugatan tersebut akhirnya berubah menjadi dialog obrolan di kedai kopi saja.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua tim kuasa hukum penggugat Bardin, SH, MH kepada awak Media Purna Polri. “Pertemuan kami dengan pengurus koperasi dan perwakilan perusahaan bukan untuk mencari solusi penyelesaian perkara tersebut melainkan hanya sebatas ngobrol-ngobrol kosong belaka sambil menikmati secangkir kopi”.

Lebih jauh Bardin SH MH mengutarakan bahwa apa yang disampaikan oleh perwakilan perusahaan sudah masuk pokok perkara yang perlu pembuktian di pengadilan, sehingga mendengar cerita yang mereka sampaikan pantas saja mereka tidak pernah punya keberanian hadir ke pengadilan, saya aja sampai mengantuk mendengar ceritanya, kata Bardin.

Sementara itu Ruslan, SH, salah seorang kuasa hukum penggugat menambahkan “ kami secepatnya akan membuat laporan ke Bareskrim Polri agar dapat dilakukan pengusutan kebenaran dari cerita cerita masa lalu yang dipaparkan oleh perwakilan PT Agro Sarimas Inhil riau katanya,Unkap Ruslan SH,(Mus)
×
NewsKPK.com Update