HEADLINE NEWS

Masyarakat Tungkal Ulu Menjerit akibat Listrik PLN sering mati, minta Bupati Turun Tangan

Tanjabbar - Pemerintah daerah baik pusat  seharusnya dapat melihat kondisi yang terjadi di masyarakat terutama pada masyarakat yang tinggal di pedesaan, kususnya yang terkait dengan kebutuhan pokok masyarakat 05/11.


 Masyarakat Tungkal ulu, kabupaten Tanjab barat,prov Jambi saat ini menjerit akibat sering nya terjadi pemadaman listrik di daerah ini yang mengakibatkan barang barang elektronik masyarakat banyak yang rusak.


Dari seringnya terjadi pemadaman listrik PLN juga mengakibatkan hubungan komunikasi juga sering terhambat,anak sekolah di daerah ini juga merasa terganggu untuk belajar apalagi di malam hari.


  Salah satu warga yang bisa di sapa ibu Redy  yang tinggal di kecamatan Batang asam, ini mengatakan" kami sangat kesal dengan seringnya terjadi pemadaman listrik PLN yang didaerah ini,sebentar bentar listrik nya mati,akibatnya barang barang elektronik kami banyak yang rusak.ujarnya.



kami juga sudah beberapa kali menelepon pihak pengelola listrik PLN diwilayah ini,bak pihak PLN yang ada di berada di pelabuhan dagang maupun yang ada yang ada di kabupaten.ujarnya.

 Untuk untuk itu kami masyarakat kecamatan batang asam, kab, Tanjabbar,meminta kepada bapak bupati Ir.H.safrial.supaya dapat turun tangan dalam mengatasi permasalahan dimana kerapnya terjadi pemadaman arus listrik PLN diwilayah ini.



Dalam hal ini kami juga mencoba menghubungi salah satu pejabat PLN bernama pak andat, melalui via telepon seluler nya, bermaksud untuk menanyakan kondisi arus listrik yang terjadi saat ini diwilayah Tungkalulu, namun sayangnya vbeliau tidak dapat kami hubungi./pn

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *