HEADLINE NEWS

Dua Petugas Rutan Resmi Di Lantik

Tanah Laut - Hari ini bertempat di lapangan Upacara Rutan Pelaihari ,dua orang petugas Rutan resmi dilantik kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dua orang petugas Rutan yang mendapat kenaikan pagkat itu adalah  Ricky Wirando yang naik pangkat dari golongan III/c  dilantik menjadi golongan III/d serta Jamil Pasha yang pangkat asal IId dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi golongan III/a. Selasa (05/11/2019).

Acara pelantikan tersebut dihadiri pejabat struktural dan petugas Rutan..“Kenaikan pangkat merupakan prestasi yang patut disyukuri sebagai bentuk penghargaan negara bagi pegawai yang telah menunjukkan dedikasi tinggi terhadap bangsa dan negara,” ujar Kepala Rutan,Budi Suharto.

“Pegawai yang naik pangkat patut berbangga, namun harus pula menyadari bahwa tanggung jawabpun akan semakin tinggi sehingga harus bekerja lebih baik dari sebelumnya dan salah satu syarat naik pangkat itu salah satunya tidak pernah mendapat hukuman disiplin selama empat tahun,",Jelas Budi Suharto.
“Saya berharap, dengan kenaikan pangkat ini petugas yang naik pangkat bisa bekerja lebih baik lagi. Disini, bekerja bukan mencari pangkat setinggi-tingginya, melainkan bagaimana bisa bekerja memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh warga binaan yang ada. Jika semua baik, tentu saja suasana kerja pasti akan lebih baik",tambahnya.

Usai prosesi pelantikan dan penyematan pangkat, Budi Suharto berpesan kepada semua pegawai agar memiliki kesadaran yang lebih tinggi atas tugas dan tanggung jawab serta bekerja keras agar kinerjanya lebih meningkat.Tak lupa Budi Suharto meminta agar kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi petugas yang lain untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas. (Her)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *