Notification

×

Iklan

Iklan

Akhirnya Dr Agus Salim Ganiru Terpilih Dan dilantik Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pulau Taliabu Definitif

Selasa | 11/05/2019 WIB Last Updated 2019-11-04T22:38:57Z

TALIABU _ Setelah melalui proses seleksi peningkatan pejabat struktural Pejabat Eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu, akhirnya Dr Agus Salim Ganiru terpilih dan dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Pulau Taliabu definitif oleh Bupati Aliong Mus di Aula II Kantor Bupati Pulau Taliabu, Senin (4/11/2019) pukul 4.00 wit sore tadi.

Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pulau Taliabu ini berdasarkan Keputusan Bupati Pulau Taliabu nomor 107 ,tahun 2019.

Salim Ganiru terpilih sebagai Sekretariat Daerah atas hasil persidangan tim penilai kinerja PNS Nomor :829/614/XI/2019 tanggal 4 November 2019 tentang usul pengangkatan jabatan struktural pejabat Eselon II di lingkup Pemkab Pulau Taliabu.

Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus saat membaca sambutannya  mengatakan pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pulau Taliabu saat ini merupakan rangkaian dan proses penataan kelembagaan serta upaya penataan tata birokrasi yang lebih baik.

“Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pulau Taliabu yang sama-sama kita saksikan pada saat ini adalah rangkaian pengisian jabatan yang telah kita Iakukan seleksi terbuka JPT Pratama sejak Februari 2019 dan hari ini, sesuai dengan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara tentang hasil seleksi terbuka JPT Pratama dan persetujuan Gubemur Maluku Utara.

 Janganlah kita melihat pada individu yang dilantik, akan tetapi lebih ditujukan pada bagaimana upaya dalam membangun Daerah yang kita cintai ini sehingga mampu berdiri sejajar dengan kabupaten-kabupaten Iain di Provinsi Maluku Utara, bahkan di wilayah Republik Indonesia ini, “tegas Aliong.*
×
NewsKPK.com Update