Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Tanah Laut Berikan Bantuan ke Rutan Pelaihari

Rabu | 10/16/2019 WIB Last Updated 2019-10-16T02:18:46Z
Tanah Laut - Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Tanah Laut kembali menyambangi Rutan Pelaihari serta memberikan bantuan alat kelengkapan untuk kegiatan pengamanan berupa Borgol dan tongkat model T, penyerahkan kepada petugas Polsuspas disaksikan Kepala Rutan Klas IIB Pelaihari,Budi Suharto, Selasa (15/10/2019).

IPTU Nursamdinah mengatakan ia bertugas memberitahukan kegiatan Binkorpolsus dan menyelenggarakan pembinaan kepada Polsuspas Rutan Klas IIB Pelaihari, yang mana Polsuspas ini dibawah binaan Binmas Polres Tanah Laut.

 "Secara rutin kita dalam tiap bulannya melakukan pembinaan kepada polsuspas, pembinaan yang dilakukan sudah berlangsung lama," ucapnya.

Dalam melakukan pembinaan ini, tutur IPTU Nursamdinah, mengacu pada kamtibmas, karena hal tersebut ada hubungan erat dengan tugas kepolisian. "Selain melakukan pembinaan kepada Polsuspas, sekaligus melakukan silaturahmi," tambah Iptu Nursamdinah.

Kepala Rutan Klas IIB Pelaihari, Budi Suharto menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kerja sama yang berjalan dengan baik dengan jajaran Polres Tanah Laut "Saya sangat gembira da menyambut baik kegiatan seperti ini, sampaikan salam saya dan ucapan terimakasih buat bapak Kapolres," kata Budi Suharto.(Her)
×
NewsKPK.com Update