Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Sekolah dan Masyarakat Dambakan Pengocoran Jalan Poros

Sabtu | 10/19/2019 WIB Last Updated 2019-10-19T04:22:44Z
Bulukumba Sulawesi Selatan-Pengocoran jalan berlubang poros Kindang - Tamaona tepatnya di Tubelle' Dusun Cibollo, Desa Kindang,Kecamatan Kindang,Kabupaten Bulukumba(19/10/2019).

Adhi Kindang,mengatakan kegiatan ini diinisiasi oleh Kepala Seklah MA Guppi Kindang, Bapak Ismail, S.Ag. Bersama tokoh masyarakat Desa Kindang,dan siswanya sudah menjadi salah satu kegiatan rutinitas mengingat adanya beberapa titik berlubang disepanjang jalan poros Desa Kindang.

Selain beliau menjabat sebagai Kepala Madrasah Aliyah Guppi Kindang, beliau memang sangat aktif melakukan aksi-aksi sosial. Sosok yang selalu menjadi motivator untuk kalangan pemuda di Desa Kindang,"ujarnya

Menurut beliau kegiatan-kegiatan seperti itu adalah kegiatan jariyah yang sangat luar biasa pahalanya, mengalir dan tidak akan pernah terputus.

Selain itu jalan tersebut merupakan salah satu untuk menunjang kenyamanan para siswa dalam proses belajar mengajar di kelas. "Kita harap pengocoran jalan rusak rutinitas memperbaiki jalan menuju sekolah,"punkasnya.

Adhi Kindang menambahkan,selain melakukan pengecoran jalan berlubang, beliau bersama dengan BPD Desa Kindang  juga saat ini sedang melakukan perbaikan aliran air untuk konsumsi masyarakat, sebab sudah hampir dua pekan ini air banyak rumah-rumah warga yang sudah tidak dialiri air utamanya di dusun Cibollo. Ini disebabkan karena debit air dihulunya berkurang akibat kemarau,"tutup Adhi Kindang.
(Muh Yunus)
×
NewsKPK.com Update