Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang HSN 2019, PCNU Kangean, Arjasa Kab.Sumenep Gelar Latihan Paskibra

Sabtu | 10/19/2019 WIB Last Updated 2019-10-19T07:39:42Z

SUMENEP - Berbagai persiapan  dalam Rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN)  yang akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada tanggal 22 Oktober 2019 mendatang oleh PCNU Kangean, kecamatan arjasa, kabupaten sumenep mulai dilakukan yakni salah satunya dengan dimulainya latihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) oleh pemuda Ansor/Banser.

Dan selain itu juga telah diadakan beberapa rangkaian kegiatan seperti Lomba baca kitab, lomba khatib dan bilal, lomba cerdas cermat dll.

Latihan pasukan pengibar bendera yang dilatih sejak kurang lebih satu bulan ini sangat menakjubkan karena ada formasi yang tidak biasa yaitu formasi pasukan membentuk tulisan NU, Sabtu (19/10/19).

Latihan yang dilaksanakan di lapangan alun-alun Arjasa kabupaten Sumenep ini diikuti oleh 40 siswa/siswi delegasi dari berbagai sekolah diantaranya delegasi dari SMAN 1 Arjasa, MA Al-Hidayah, SMK Al-hidayah, MTs Al-hidayah, SMA Mambaul Ulum, SMP SABILIYAH, SMPN 1 Arjasa, SMKN 1 Arjasa, kabupaten Sumenep.

Persiapan yang dilaksanakan dalam latihan paskibra ini sangat matang hingga sampai latihan pagi ini persiapannya sudah 99% menurut pelatihnya Masduki yang disampaikan kepada media " kesiapan adik-adik paskibra ini sudah 99% ",ungkapnya. (ANTO. T/JN)
×
NewsKPK.com Update