HPMS Minta Kajari Kepsul Usut Tuntas Dugaan Tipikor PDAM Pultab Miliaran Rupiah

HPMS Minta Kajari Kepsul Usut Tuntas Dugaan Tipikor PDAM Pultab Miliaran Rupiah

Jumat, 13 September 2019, 10.03
Taliabu - Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Ternate ( HPMS) , Armin Soamole, minta dengan tegas Kepada  Kejaksaan Negri Kabupaten Kepulauan Sula Segera usut tuntas Dugaan Tindak Pidana Korupsi  Dirut PDAM Kab.Pultab terkait dengan hasil temuan BPK RI Perwakilan Maluku Utara di temukan sebesar Rp1.164.971.691,00.

Sesuai dengan  Laporan Hasil Pemeriksaan / LHP No:15.C/lhp/XI X.TER/2018 T anggal 21 mei 2018 diitemukan Kerugian Negara sebesar Rp.1.164.971.691,00.

"Maka Hal - hal sepeti ini , Kejaksaan Kepsul , harus bertindak dengan Keras Untuk Mengusut Tuntas Dugaan Tindak Pidana Korupsi Marajalela di Kab Pulau Taliabu, dan kejaksaan juga jangan tinggal diam jangan tutup supaya kasus seperti ini harus ada efek jeranya.

Lanjut  Ketua HPMS Ternate Provinsi Maluku Utara , Armin Soamole bertindak dengan keras untuk melaporkan Kasus ini ke Pihak Kejaksaan Negri Kepsul untuk secepatnya  di tindak lanjuti Dugaan Tindak Pidana Korupsi yang di lakukan oleh Dirut PDAM Kabupaten Pulau Taliabu .," tegasnya Armin ( red)

TerPopuler