Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pantau Aksi Pemadaman Titik Api, Di Desa Sipin Teluk Duren

Jumat | 8/16/2019 WIB Last Updated 2019-08-15T22:03:42Z
MUAROJAMBI -  Pada hari ini Selasa, 13 Agustus 2019, Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro,SE, diketahui mendampingi Kapolda Jambi Brigjen.Pol.Drs.Muchklis,Sik,MH, memantau lahan hutan yang terbakar di Desa Sipin Teluk Duren Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi.

Turunnya bupati kali ini ke lokasi hutan terbakar di desa tersebut bertujuan untuk m nyaksikan langsung aksi pemadaman titik api yang dilakukan oleh tim TRC BPBD Kabupaten Muaro Jambi.

Tidak hanya berdua dengan Kapolda Jambi, untuk turun m nyaksikan aksi pemadaman tersebut bupati juga didampingi oleh pihak TNI dan beserta rombongan lainnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Masnah mengingatkan kepada semua pihak dan kita semua, agar kejadian kebakaran hutan hebat pada empat tahun silam jangan sampai terulang lagi ditahan ini.

"Semoga saja kebakaran lahan dan hutan pada tahun 2015 lalu tidak terulang lagi ditahan ini, mari sama-sama kita berdoa agar kejadian menakutkan seperti itu tidak lagi terulang kembali", ingat bupati kepada kita semua. (Rdn/ADV)
×
NewsKPK.com Update