HEADLINE NEWS

Polsek Bungku Selatan bersama Puskesmas Lafeu gelar penertiban farmasi dan barang/ alat kesehatan yang tidak memenuhi syarat keamanan

Morowali - Mengawasi peredaran obat serta kosmetik dipasaran tanpa ijin. Polsek Bungku Selatan Polres Morowali mendampigi petugas medis dari UPTD Puskesmas Lafeu Kec.Bungku Pesisir Kab.Morowali dalam menertibkan Barang Ketersediaan Farmasi atau Barang/Alat Kesehatan yang tidak memenuhi syarat keamanan, Khasiat atau Kemanfaatan dan Mutu di kawasan Pasar Desa Buleleng Kec.Bungku Pesisir Kab.Morowali Senin 15 Juli 2019.

Adapaun sasaran kegiatan kali ini adalah Para Pedagang, Pemilik Warung/Kios dan Toko Obat-obatan yang tidak sesuai mekanisme dan prosedur hukum.

Setibanya di Pasar Desa, tim langsung bergerak menuju tempat penjualan barang, dan oleh tim menemukan seorang penjual Barang an. Lk. HERMAN yang saat ditemukan sedang menggelar jualannya dipasar tersebut dan setelah dilakukan pemeriksaan, klarifikasi serta konfirmasi mengenai ijin edar dan penjualan barang sediaan farmasi ternyata yang bersangkutan tidak memiliki ijin yang sah.

Tim kemudian mengamankan Lk.Herman berikut barang jualan berupa sejumlah 8 Box Gabus dan 3 Dos Sedang obat-obatan berbagai macam merk golongan dan jenis ke kantor Polsek Bungku Selatan untuk dilakukan pembinaan dari Dinas Kesehatan Kab.Morowali.*

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *