HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Oknum Kades di Rohul Terjaring Razia Satpol PP Bersama Wanita Penghibur

Rokan Hulu - Oknum Kepala Desa di Rohul terjaring razia Penyakit Masyarakat tim Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hulu disebuah Kamar karaoke.Senin
(08/7/2019) malam.

Oknum Kades berinisial Sis (54Th) tersebut ditangkap Satpol saat sedang dengan wanita di salah satu room Desa Persiapan Tambah Jaya Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu Propinsi Riau.

Kepala Satpol PP Rohul Andi Anto SH, MH melalui Kabid Ops Pengamanan, Ketertiban dan Ketentraman Eko K. Pramono SP beserta sejumlah Personilnya terus melakukan operasi dan menyisir sejumlah tempat Penyakit Masyarakat (Pekat) yang kini sudah tahap meresahkan warga di wilayah Hukum Kabupaten Rohul , yang dijuluki negeri seribu suluk .

Saat Pihaknya melakukan Penyisiran di warung remang-remang tempatnya di Simpang D Kecamatan Rambah Hilir yang merupakan Kafe milik (R), mereka berhasil menjaring oknum Kades sedang minum tuak dan bir di room bersama 3 orang wanita pelayan kafe tersebut.

Dalam razia tersebut oknum kades dan Ketiga Wanita di angkut ke kantor Satpol PP, Kemudian tim bergerak lagi menyisir kota Pasir Pengaraian dan berhasil  mengamankan 3 anak jalanan alias anak punk

"Memang benar Kita ada mengamankan oknum Kades berinisial Sis bersama wanita Pelayan Kafe yang sedang asyik bernyanyi di Romm milik R di simpang D," kata Eko Saat di kinfirmasi wartawan, Kita juga mengamankan tiga anak punk " imbuhnya.

Terkait anak Funk Kita sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial P3A Kabupaten Rokan Hulu  ,Sedangkan Oknum Kades dan Wanita Pelayan Kafe yang diamankan, rencananya akan dinaikan "jelasnya. ***(Alfian Tob).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *