Dandim 1311 Morowali Grebek Minuman Keras Cap Tikus

Dandim 1311 Morowali Grebek Minuman Keras Cap Tikus

Selasa, 11 Februari 2020, 19.16
Morowali - Dandim 1311 Morowali Bersama Anggota Intel  menggerebek  Toko yang menjual Ribuan botol Minuman Keras dari Berbagai Merk dan ribuan minuman Cap Tikus dalam Plastik.

Morowali,  Dipimpin langsung oleh Dandim 1311 Morowali Letkol Inf Raden Yoga Raharja,SE,MM,M.Ipol bersama Anggota Unit Intel Kodim 1311 Morowali baru saja mengamankan ribuan minuman keras dari berbagai merk di Toko milik salah satu warga Kelurahan Bungi Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali inisial SD.

Selain Dandim 1311 Morowali Letkol inf  Raden Yoga Raharja,SE,MM,M.Ipol didampingi pula oleh  Letda inf Amiruddin Dan Unit Intel Kodim 1311 Morowali, Serma Tarmin Tappo  Danpok 1 Unit Intel Kodim Morowali, Serma Nasir Baintel 1.1 Unit Intel , Sertu Laode Majid Anggota Intel Kodim,  Koptu Alim Bahrim ,  Serda Paulus Provos, Kopda Jumali Provos.Selasa (11/2/2020).
.

Menurut  Dandim 1311 Morowali Letkol Inf Raden Yoga Raharja,SE,MM,M.Ipol pada saat usai razia toko minuman keras mengatakan,  Bahwa laporan toko minuman keras ini dari masyarkat yg Japri langsung kepada Dandim 1311 Morowali, kita menampung semua keluh kesah dari masyarakat,  yang  salah satunya toko minuman keras di Kelurahan Bungi Kecamatan Bungku Tengah yang sudah lama meresahkan masyarakat khususnya di Morowali.

Minuman keras harus di berantas khususnya di Morowali, selaku Dandim Morowali yang bertugas membantu Kepolisian dalam hal keamanan, maka salah satu tindakan nyata yang dilakukan dengan memimpin langsung jajaranya Unit Intel Kodim kelokasi toko yang menjual minimum keras.
Kenapa ini menjadi perhatikan Khusus karena meminum minuman keras adalah cikal bakal orang untuk melakukan tindakan  kejahatan dan tindakan kriminal lainnya. Tandasnya.

Lanjutnya,  Operasi ini akan dilakukan secara berkelanjutan jesemua wilayah supaya generasi muda di Morowali dapat terhindar dari dampak bahaya minuman keras.

Setiap orang akan hilang kesadaran apabila minum minuman keras, contoh anak  bisa membunuh bapaknya, bapak bisa memperkosa anak kandungnya sendiri, suami menganiaya istri atau sebaliknya,  dan tindakan tdk bermoral lainnya. Kemudian untuk  selanjutnya barang bukti kita serahkan kepihak Polres Morowali.

Sementara berdasarkan hasil razia tadi  kita amankan  beberapa jenis minuman yaitu
1.Mig Donald sebanyak 12 dus atau 144 botol
2.Minuman merk Anggur merah jumlah 60 botol atau 5 dus.
3.Minuman merk Beer Panther sebanyak 4 dus atau 48 botol .
5.Vodka sebanyak 3 dus atau  36 botol.
6.Whisky sebanyak 2 botol.
7.Lavor sebanyak 5 dus atau  12 botol.
8.Black Tea sebanyak 3 dus atau 36 botol.
9.Draft Beer Dan Beer Hitam  sebanyak 97 dus atau 1164.
10.Cap Tikus sebanyak 1500 kantong platik. Ujarnya.

TerPopuler