Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kampar Tiba Di Asrama Haji Provinsi Riau

Rabu | 7/10/2019 WIB Last Updated 2019-07-10T09:48:07Z
Pekanbaru - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH beserta istri Muslimawati Catur menunaikan Ibadah bersama Calon Jemaah Haji Kabupaten Kampar kloter 7 sebanyak 439 orang berangkat menuju Asrama Haji Provinsi Riau, Pekanbaru. (10/7/19)

Disambut oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Haji Antar Provinsi Riau, Bupati Kampar beserta Rombongan CJH bergerak dari Bangkinang Kota pada jam 7.45 Wib dan sampai di Asrama Haji Pekanbaru pukul 9.20 WIB.

Saat tiba di Embarkasi Haji Antar Provinsi Riau, Pekanbaru CJH Kabupaten Kampar langsung sarapan pagi dan registrasi ulang memastikan kesiapan CJH untuk pemberangkatan ke Batam.

Bupati Kampar mengatakan kondisi Calon Jemaah Haji Kabupaten Kampar sampai saat ini secara keseluruhan dalam keadaan sehat walafiat dan siap untuk diberangkatkan menuju Batam.

“Syukur alhamdulillah sampai saat ini Calon Jemaah Haji kita secara keseluruhan dalam keadaan sehat wal afiat dan siap diberangkatkan menuju Bandara Hang Nadim Batam, untuk itu saya meminta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Kampar semoga dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci nantinya selalu sehat, lancar, selamat pergi dan pulang serta meraih haji yang mabrur."ujar Catur

Pelepasan dari Embarkasi Haji Antar Provinsi Riau, Pekanbaru menuju  Bandara Hang Nadim Batam di rencanakan dilaksanakan pada dini hari nanti di Aula Embarkasi Haji Antar Provinsi Riau, Pekanbaru. (Wardalis)
×
NewsKPK.com Update