Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan yang Rusak Parah, Kapolsek Lembo Turun tangan Lakukan Penimbunan

Kamis | 6/27/2019 WIB Last Updated 2019-06-27T00:16:58Z
Morowali Utara- jalan yang sudah rusak dan berlobang yang berada di Jalan Trans Sulawesi Desa Beteleme,Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali Utara, Propinsi Sulawesi Tengah.Tetapatnya di depan SPBU Beteleme  jalan tersebut semakin dikhawatirkan.

"Dari Keterangan Humas Polres Morowali Brigpol. Fardi Kadang.S.H Melalui Chating awak Media, Rabu(26/06/2017) menyampaikan bahwa Jalan Poros depan SPBU Beteleme rusak parah dan Kapolsek Lembo Turun Tangan lakukan Penimbunan,"Terangnya.

Dilokasi jalan tersebut sudah banyak pengendara yang menjadi Korban akibat  menghindari lubang sehingga pengendara ada yang jatuh dan Tabrakan,"Sebutnya.

Apalagi di tempat tersebut merupakan pintu masuk dan keluar para pengendara yang melakukan pengisian Bahan bakar di SPBU itu,"Jelasnya.

"Dari Keterangan Warga Menjelaskan sudah banyak yang jatuh dan Tabrakan disini gara-gara menghindari jalan lubang dan Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Lembo,"Terangnya.

Untuk mengantisipasi dan menghindari Jatuhnya Korban terulang kembali akhirnya Kapolsek Lembo IPDA Ruben Hehi. S.H dengan bekerjasama dengan PT.Jaya Bersama Makmur dan di bantu seluruh personelnya untuk melakukan Timbunan dan Meratakan jalan itu,"Terangnya.

Dengan menggunakan alat berat seluruh timbunan diratakan dan dipadatkan.

Harapnya, dengan kegiatan tersebut tingkat kecelakaan dilokasi tersebut dapat diminimalisir dan diharapkan kepada unsur terkait agar segera mengambil tindakan untuk segera memperbaiki jalan itu,"Tutupnya.Polsek.


Yohanes/Erni

×
NewsKPK.com Update