Notification

×

Iklan

Iklan

Gerindra Sumut Dukung Sosok Muda Azi Pratama Pangaribuan Pada Pilbup Simalungun

Minggu | 5/12/2024 WIB Last Updated 2024-05-12T09:27:01Z


Medan, Sumut - Sekretaris Partai Gerindra Sumut Sugiat Santoso SE,MSP menegaskan pihaknya tetap berprinsip memprioritaskan kader dalam pemilihan kepala daerah, khususnya di Kabupaten Simalungun.


"Saya mendapat informasi bahwa kader yang mendaftar adalah Azi Pratama Pangaribuan,saya sangat mengapresiasi dan mendukung atas majunya Azi Pratama Pangaribuan baik sebagai nomor satu maupun nomor dua," ujar Sugiat di salah satu bilangan di Kota Medan, Sabtu (11/5).


Anggota DPR RI terpilih ini memaparkan alasannya mendukung Azi Pratama Pangaribuan karena Simalungun butuh sosok muda seperti Azi Pratama Pangaribuan.


"Saya yakin pembangunan masyarakat Simalungun sangat membutuhkan sosok muda seperti Azi Pratama Pangaribuan, selain pengusaha muda, milenial juga tokoh muda yang peduli dan konsen dengan pendidikan, apalagi beliau seorang doktor," paparnya.


Menurut Sugiat, dengan modal itu Azi mampu meningkatkan sumber daya manusia masyarakat Simalungun. "Jadi masyarakat Simalungun sangat membutuhkan sosok-sosok muda seperti Azi Pratama," ulang Sugiat. 


Terakhir Sugiat mengajak agar mendoakan Azi Pratama Pangaribuan. "Kita doakan beliau sukses dan lancar menjalani proses Pilkada Simalungun dan meraih kemenangan, apalagi beliau sudah mendapat restu dari Tuan Guru Batak (TGB)

Syekh Dr Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk," tutup Sugiat yang saat itu berbincang hangat dengan Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Dr Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk dan Azi Pratama Pangaribuan.


Sementara TGB Syekh Dr Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk mengucapkan syukur atas dukungan Sugiat yang merupakan Sekjen Gerindra Sumatera Utara terhadap keponakannya Azi Pratama Pangaribuan. "Alhamdulillah sebagai seorang tulang, saya akan mendoakan terbaik Azi Pratama Pangaribuan," ujarnya.


Azi sendiri terlihat sangat antusias dan siap menjalani proses pilkada Pemilihan Bupati Simalungun,"Terima kasi pada para senior saya untuk mendukung saya di Pilkada Pilbup Simalungun, kesempatan yang diberikan pada saya akan saya kerjakan dengan sebaik baikanya dan isahk Allah meraih kemenangan ucap Azi,Minggu 12/5/2024.(R-01)

×
NewsKPK.com Update