Notification

×

Iklan

Iklan

Polwan Polres Kampar Bagikan Stiker dan Brosur, Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas

Jumat | 5/10/2019 WIB Last Updated 2019-05-10T12:21:37Z
Kampar -Saat ini tengah berlangsung Operasi Keselamatan Muara Takus 2019 dalam rangka menciptakan simpatik masyarakat untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas yang kondusif.

Untuk suksesnya pergelaran Operasi Simpatik 2019 ini di wilayah hukum Polres Kampar, Satuan Lalulintas Polres Kampar menurunkan sejumlah Personel Polisi Wanita ke jalan dan tempat-tempat keramaian untuk mensosialisasikan Operasi Keselamatan Muara Takus 2019 ini, sekaligus menyampaikan himbauan dan ajakan untuk tertib beralulintas kepada masyarakat luas.

Tim ini dipimpin Kanit Dikyasa Ipda Nyoman Santhi Purwani S.Tr.K dan diikuti beberapa Polantas Wanita dari Satuan Lalulintas Polres Kampar, mereka membagikan brosur dan stiker tentang keselamatan berlalulintas kepada masyarakat di Pasar Inpres Bangkinang dan diseputaran Kota Bangkinang.

Pemkab Nias Selatan Adakan Workshop Inisiasi Rumusan Perda Perlindungan Perempuan dan Anak

https://www.newskpk.com/2019/05/pemkab-nias-selatan-adakan-workshop.html
Selain itu mereka juga berinteraksi dengan masyarakat untuk mengkampanyekan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara, serta kewajiban penggunaan helm bagi pengendara motor, memiliki SIM dan melengkapi surat-surat kendaraannya.

Dari pantauan awak media yang meliput kegiatan ini terlihat masyarakat sangat antusias ketika didatangi Para Polwan ini, mereka bahkan meminta brosur untuk dibawa pulang bahkan banyak pula duantaranya yang meminta Selvi (berfoto) dengan Para Polwan ini.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Simpatik 2019 untuk mengkampanyekan tentang keselamatan berlalulintas kepada masyarakat luas.

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu tertib berlalulintas guna menekan angka kecelakaan lalulintas dijalan raya, jadikan tertib berlalulintas sebagai kebutuhan, trend dan gaya hidup menuju Indonesia yang lebih baik, pesan AKP Fauzi.


/lp//S@//
×
NewsKPK.com Update