HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

PLN UIW Riau dan Kepri Salurkan Bantuan Sembako untuk 50 orang Dhuafa

Siak (10/05) - PT PLN (Persero) UIW Riau & Kepri menyerahkan bantuan sembako untuk 50 orang dhuafa. Bantuan senilai 7,5juta itu didapatkan dari dana zakat dan infak pegawai PLN yang terkumpul melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN.



Bantuan itu diserahkan oleh General Manager PLN UIW Riau Kepri, M. Irwansyah Putra, secara simbolis pada acara Safari Ramadhan Manajemen PLN di ULP Siak.



Dalam sambutannya Irwansyah mengungkapkan santunan ini merupakan wujud kepedulian seluruh pegawai PLN kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan kantor PLN.



“Alhamdulillah saat ini kita dapat menggelar Safari Ramadhan di ULP Siak, untuk memperkuat ukuwah islamiyah dan silaturahmi, antara stakeholder dan karyawan/ti di PLN. Melalui kegiatan ini pula PLN menyalurkan zakat dan infak kepada masyarakat yang membutuhkan di lingkungan sekitar siak.”



Buka Puasa Bersama yang digelar menjadi salah satu rangkaian Safari Ramadhan yang mengusung tema "Sebagai Perekat Ukuwah di Bulan yang Penuh Berkah”. Acara ini juga bertujuan mempererat silahturahmi di lingkungan PLN yang turut dihadiri oleh General Manager, Senior Manager, Manager UP3 Pekanbaru, Seluruh Manager ULP se-Pekanbaru, seluruh pegawai ULP Siak, jajaran muspika Kecamatan dan tokoh masyarakat Siak Sri Indrapura.



Camat Siak, Aditya C. Smara, mengapresiasi kegiatan Safari Ramadhan dari PLN karena dapat memperkuat ukhuwah islamiyah dan membuktikan bahwa PLN hadir di tengah2 masyarakat.


“Kami ucapkan terimakasih atas atensi yang diberikan PLN atas bantuannya kepada masyarakat di Siak, semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua,” ujar Aditya.


/Lp//S@/

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *