Notification

×

Iklan

Iklan

Panglima TNI Dan Kapolri, Safari Ramadhan Di Mako Armada II Surabaya

Jumat | 5/10/2019 WIB Last Updated 2019-05-10T14:59:23Z
SURABAYA- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian didampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan bersama dengan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi melaksanakan kunjungan kegiatan safari Ramadhan yang berlangsung di Mako Armada II Surabaya, Jum’at (10/05/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Selain Kehadiran dua petinggi TNI dan Polri di Mako Armada II Surabaya, juga turut hadir  dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini yakni KASAL Laksamana Siwi Sukma Aji beserta Ibu, Para Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan beserta Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Yesika Toni Harmanto, Para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Para Kapolres Jajaran Polda Jawa Timur.

Adapun Safari Ramadhan ini turut dihadiri oleh FORKOPIMDA Provinsi Jawa Timur (Jatim) dan diikuti Para Personil Polri-TNI, Tokoh Agama, Alim Ulama dan Habaaib serta Tokoh Masyarakat, Warakawuri dan Yatim Piatu.

Pada kegiatan Safari Ramadhan ini, diawali dengan Kultum oleh Prof. Dr. Imam Mawardi yang kemudian dilanjutkan dengan Buka Puasa dan Shalat Maghrib berjamaah bersama Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Dalam pengarahannya, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan Terimakasih kepada Seluruh Prajurit TNI-Polri karena telah melaksanakan pengamanan Pemilu 2019 dengan baik dan disampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Masyarakat karena turut serta menjaga situasi yang aman dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Lanjut panglima, mengatakan bahwa di bulan suci ramadhan yang penuh rahmat ini mengajak untuk selalu menjaga tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan sehingga terciptanya lingkungan di indonesia yang aman dan sejahtera.

Acara rangkaian safari ramadhan yang di diakhiri dengan pelaksanaan ibadah Sholat Isya dan kemudian dilanjutkan dengan Shalat Tarawih berjamaah bersama Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P beserta jama'ah lainnya yang turut serta hadir di acara kegiatan safari ramadhan.(JN)
×
NewsKPK.com Update