HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Babinsa dan Aparat Desa Berikan Bantuan Bagi Janda dan Anak Yatim

Simeulue -- Santunan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, tentunya ini juga ajaran semua agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati yang dilakukan Babinsa Desa Kuta Padang Kopda Johan yang bertugas di Koramil 02 Simeulue Tengah yang didampingi oleh aparat Desa Kuta Padang Kecamatan Simeulue Cut saat memberikan santunan kepada para janda dan anak yatim didesa tersebut, Jumat (10/05).

Santunan yang diberikan memang tak seberapa. Namun Kopda Johan berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat bagi janda serta anak Yatim di Desa Kuta Padang dalam Kecamatan Simeulue Cut.

Kopda Johan menyampaikan pemberian santunan ini sebagai suatu penanda kasih sayang untuk mempererat persaudaraan antara aparat Desa Kuta Padang dan anggota Koramil 02 Simeulue Tengah.

Danramil 02 Simeulue Tengah Kapten Inf Agus Nababan mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh aparat Desa dan Babinsa Koramil 02 Simeulue Tengah Kopda Johan sebagai sarana Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD.

Selanjutnya, sebagai seorang Aparat Komando Kewilayahan harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaannya yang menjadi tanggung jawabnya serta berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan oleh Babinsa di jajaran Kodim 0115 Simeulue.[Monanda Phermana]

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *