Notification

×

Iklan

Iklan

Pilkada Serentak 2024, TRK 'Siap' Jadi Cabup Nagan

Sabtu | 4/13/2024 WIB Last Updated 2024-04-13T04:44:44Z


Pilkada Serentak 2024.    TRK 'Siap' Jadi Cabup Nagan      


Nagan Raya-Aceh. Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 diseluruh Republik Indonesia kini mulai ramai dibicarakan oleh para pemangku kepentingan disetiap elemen dalam  masyarakat. Sosok para bakal calon pun mulai bermunculan, bahkan secara konsisten kerja-kerja politik guna meraih dukungan telah mulai dilakukan dengan beragam cara. Tak ketinggalan diantaranya yaitu, DR. Teuku Raja Keumangan SH, MH atau yang lebih dikenal TRK sapaan akrabnya.


Figur yang peduli akan kemajuan daerahnya itu berasal dari keluarga besar Alm. Teuku Beutong Banta Cut dan juga merupakan cucu dari ulama kharismatik Alm.Abu Habib Muda Seunagan tersebut dinilai layak dan potensial sebagai calon bupati (cabup) kabupaten nagan raya, dan kini tengah didorong untuk dapat ikut maju dalam kontestasi lima tahunan tersebut dimana tahapannya akan segera dimulai. Memiliki basis akar rumput yang solid, juga mendapat dukungan dari para ulama, tokoh politik disetiap jenjang serta profesional lainnya menjadi bekal yang patut diperhitungkan para kompetitor lainnya dalam kontestasi pemilihan bupati nagan raya periode 2024-2029. Dukungan nyata pun mulai diberikan oleh para pendukung dan simpatisan. Dukungan teranyar yang didapatkannya yaitu pada saat acara silaturahmi dan halal bihalal saat hari raya idul fitri 1445 hijriah yang diadakan oleh TRK di rumoh rayeuk pleukung jum'at [12/04/2024] malam.


Pada kesempatan terebut, dalam sambutannya terlebih dahulu dirinya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 hijriah seraya meminta maaf atas kesalahan dan kehilafan dirinya beserta keluarga besarnya kepada masyarakat dan semoga dapat bertemu kembali pada hari raya berikutnya, selorohnya. "Saya atas nama pribadi beserta keluarga besar pada kesempatan ini mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 hijriah dan mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan dirinya beserta keluarga besarnya selama ini "Ucapnya.          


Selanjutnya dihadapan para timses dan loyalisnya pada pileg lalu mengucapkan terima kasih dan apresiasi karena dirinya berhasil terpilih kembali. " Saya atas nama pribadi dan partai golkar mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pendukung dan timsesnya karena saya kembali terpilih sebagai anggota DPRA pada pileg yang lalu'' ujarnya. 


Selain itu TRK juga  

menyampaikan bahwa  dirinya kini telah mendapatkan tugas dari partai politik yang ikut membesarkan namanya sebagai bakal calon bupati 'ditanah warisan para pejuang, raja-raja dan ulama' kabupaten nagan raya periode 2024-2029 yang akan datang. Pernyataan tersebut pun disikapi langsung oleh para yang berhadir saat itu dengan menyatakan kesiapan mereka dan tetap konsisten mendukung pencalonan Ampon TRK dari sejak bakal calon, calon hingga terpilih menjadi bupati nantinya. " Saya mendapat tugas sebagai bakal cabup nagan, dan saya rasa saya siap menjalankan tugas tersebut, tetapi apakah yang berhadir disini bersedia dan siap serta konsisten mendukung saya yang dijawab Siap penuh semangat oleh seluruh pendukung dan loyalisnya yang berhadir".  


Berdasarkan pantauan media newskpk biro aceh ditempat acara, selain unsur masyarakat dan ulama juga hadir sejumlah politisi lokal, tokoh parlemen nagan raya dari partai golkar dan juga partai lainnya, serta perwakilan  organisasi masyarakat nagan raya dijakarta yang menyempatkan hadir memberikan dukungan. 


Politisi partai golkar yang kini menjabat Wakil Ketua DPRA itu pun mengucapkan   terima kasih kepada seluruh yang telah berhadir dan agar kiranya dapat memberikan informasi terkait pencalonannya di pilbub nagan raya tahun 2024 kepada keluarga dan masyarakat lainnya, tutupnya. (TM)


×
NewsKPK.com Update