HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Pemkab Tanah Laut Inginkan Kolam Berenang Tirta Kenanga di Buka Kembali

Tanah Laut- Bangunan Kolam renang Tirta Kenanga milik pemerintah Kabupaten Tanah Laut yang sempat jadi kebanggaan masyarakat ini terlihat kumuh, hanya ranting pepohonan yang menghiasi di area parkir di pintu masuk pun terlihat lantai loket penerimaan karcis mulai terkelupas, amat salah satu warga yang sering liwat depan kolam renang tersebut pun mengerutu, sayang sekali bangunan semegah ini tidak segera di pungsikan padahal ini pakai yang negara keluhnya.   


 Sementara itu Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Luffiati Uyun,M.Pd di temui di kantornya mengatakan pihaknya sudah menyurati pihak Polres untuk di buka kembali namun tidak dapat jawaban, ini kali kedua kita coba mengirim Surat  lagi ke polres memohon untuk di buka kembali .


Setelah sempat beberapa waktu yang lalu di tutup oleh pihak polres Tanah Laut setelah adanya korban sakit anak sekolah dasar karena di perkirakan adanya terdapat bakteri di kolam tersebut.


Ibu Uyun panggilan akrabnya menambahkan pihaknya berharap dapat segera di buka kembali, mengingat kalau lama tidak di gunakan lantai lantai kolam pada pecah di sebabkan terik panas matahari karena kekurangan air(Her ya nd)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *