HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Perampokan yang Melukai Ibu Hamil 9 Bulan di Tangkap

Tanah Laut - Sempat kabur beberapa hari akhirnya pelaku perampokan ini tertangkap pihak berwajib pelaku juga sempat melukai korbanya yang sedang Hamil 9 bulan ,foto pelaku sempat viral di medsos yang di duga pelaku perampokan di Bumi Makmur Kabupaten Tanah Laut.


Dalam foto pemuda berbaju biru dan abu-abu itu difoto bersama kepolisian dari Polsek Kurau. Disebut-sebut pelaku sudah diringkus kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Tanahlaut, AKP Alvin Agung Wibawa kepada awak media Rabu (8/5/2019) membenarkan bahwa pelaku sudah berhasil ditangkap.

"Yang jelas pelaku sudah berhasil kami amankan," ujarnya.
 Sebelum penangkapan, wajah diduga pelaku perampokan juga tersebar di media sosial. Pemuda yang disebut warga Desa Padang Luas tersebut disebut sering mabuk-mabukan. Namun Polres Tanahlaut masih belum membenarkan wajah yang tersebar dengan pelaku yang berhasil ditangkap sama atau tidak.

Sementara salah satu warga Jalan Pembangunan Bumi Makmur, Alhas membenarkan pelaku adalah pemuda yang tersebar fotonya di media sosial sebagai diduga pelaku perampokan.

"Iya itu juga orangnya yang tertangkap, orang pembangunan," ujarnya.

Sebelumnya perampok menyatroni rumah ibu hamil di Bumi Makmur Kabupaten Tanahlaut Kalimantan Selatan Minggu (5/5/2019) malam.

Perampok melukai ibu hamil Aniah (27) dan mengancam menusuk perut ibu hamil yang sendirian di rumah karena anggota keluarga lain sedang tarawih. (heryand)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *