Notification

×

Iklan

Iklan

PDAM Tanah Laut melakukan MuO dengan perusahaan Air minum Banjarbakula

Jumat | 5/03/2019 WIB Last Updated 2019-05-03T02:07:11Z
Tanah Laut - Balai Pengelolaan Air Minum Banjarbakula Provinsi Kalsel menandatangani MoU dengan PDAM Kabupaten Tanah Laut, Kamis (2/5) di Kecamatan Bati Bati.

MoU ini tentang tarif jasa pelayanan air curah dalam rangka memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat di empat kecamatan, Bati-Bati, Tambang Ulang, Kurau dan Kecamatan Bumi Makmur. Selain itu, juga digelar Focus Group Discussion.

Menurut Dirut PDAM Tala, Eko Sugiharto, di dalam kegiatan  telah terbangun dua sistem optik yang lokasinya berada di Kecamatan Bati-Bati dan Kecamatan Kurau.

“Kedua sistem optik ini telah dibangun melalui dana APBN dan dana APBD Provinsi, serta ditindaklanjuti dengan dana APBD Kabupaten,” jelasnya.

Karena itu, lanjut Eko, dengan adanya spam regional Banjarbakula ini, maka akan lebih memberikan manfaat yang lebih luas terhadap apa yang sudah dicanangkan.

Di antaranya, bagaimana memberikan akses pelayanan air bersih yang lebih baik lagi kepada masyarakat. Terlebih program spam regional ini bagian dari program pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten(adv - Heryand)
×
NewsKPK.com Update