Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemerintah GunungSitoli Di Desa Afia Kec.Gunungsitoli Utara

Sabtu | 5/11/2019 WIB Last Updated 2019-05-11T15:58:47Z


Gunung Sitoli - Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Panitia Peringatan Hari-hari Besar Islam (PHBI) Kota Gunungsitoli menggelar kunjungan Tim Safari Ramadhan di Masjid Taqwa Desa Afia Kecamatan Gunungsitoli Utara, Jumat (10/5) yang dihadiri oleh Walikota Gunungsitoli, diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Gunungsitoli,



Para Kepala Perangkat Daerah dan Kabag lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, beserta seluruh tim Safari Ramadhan.



Mewakili Pimpinan Rombongan, Lurah Ilir, Ahmad Irfan Zebua, S.Kom dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan resmi Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Tim Safari Ramadhan yang berlokasi di Masjid Taqwa Afia



Ini merupakan kunjungan perdana dalam agenda Tim Safari Ramadhan tahun 1440 H / 2019 M Kota Gunungsitoli. Dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan/silaturrahim antara Pemerintah dan masyarakat muslim di wilayah Kota Gunungsitoli. Selain itu Tim juga menyerahkan Bingkisan Ramadhan dari Pemerintah Kota Gunungsitoli yang diterima langsung oleh Ketua BKM Masjid Taqwa Desa Afia.



Mewakili Jama'ah dan masyarakat Desa Afia, Kepala Desa Afia dalam sambutannya mengaku sangat terharu melihat antusiasme dan perhatian dari Pemerintah terhadap masyarakat khususnya kaum muslimin di Desa Afia.



Terbukti dengan kunjungan Safari Ramadhan yang senantiasa ditempatkan di Lokasi Desa Afia, dan lagi-lagi Masjid Taqwa Desa Afia dihunjuk sebagai tempat kunjungan Tim Safari Ramadhan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.



Beliau menghaturkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Tim Safari Ramadhan seraya berharap agar silaturrahim seperti ini tetap terjaga hingga di masa-masa yang akan datang.



Walikota Gunungsitoli, dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Gunungsitoli dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih mewakili Pemerintah atas partisipasi masyarakat Kota Gunungsitoli untuk mendukung program-program Pemerintah.



Beliau juga berpesan agar tetap menjaga ukhuwah islamiyah antar sesama terlebih dalam menghadapi bulan suci Ramadhan yang mulia ini.

Kegiatan ini diisi dengan Tausiyah yang dibawakan oleh Al-Ustadz Akmal Nas Hulu, S.Pd yang mengupas tentang keutamaan Bulan Suci Ramadhan.



Turut hadir Pengurus BKM Masjid Taqwa Desa Afia, Imam Masjid Taqwa Desa Afia, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta para kaum muslimin dan muslimat Jamaah Masjid Taqwa Desa Afia.



Acara berjalan dengan khidmat yang dimulai setelah pelaksanaan Shalat Tarawih dan Witir berjama'ah.

/lp/S@//jk/
×
NewsKPK.com Update