Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang HUT Bhayangkara Polres Rote Ndao dan PC Bhayangkari Anjangsana Temui Warakawuri Polri

Kamis | 6/27/2024 WIB Last Updated 2024-06-27T05:39:42Z


ROTE NDAO - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke-72, Polres Rote Ndao dan Bhayangkari Pengurus Cabang Rote Ndao melaksanakan Anjangsana mengunjungi Warakawuri Polri di yang ada wilayah hukum Polres Rote Ndao, Rabu (26/06/2024). 


Pada kegiatan Anjangsana tersebut, Kapolres Rote Ndao didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Yuli Mardiono bersama Wakil Ketua Ny. Inggrit Nahak beserta sejumlah pengurus, juga ditemani Kabag SDM AKP Silfianus Hardi dan Kapolsek Lobalain Iptu I Nyoman Suwasta, mengunjungi kediaman Ny. Erna Ndolu-Tomasui, istri Sersan Mayor (Serma) Habel Ndolu (alm), di Lingkungan Alukama, Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.


Kehadiran Kapolres Mardiono dan Ny. Yuli Mardiono beserta rombongan yang tiba-tiba itu, disambut Ny. Erna Ndolu-Tomasui dengan hangat dan sukacita dalam suasana kebersamaan.


AKBP Mardiono kepada Ny. Erna Ndolu-Tomasui menyampaikan bahwa kegiatan Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Rote Ndao dan PC Bhayangkari Rote Ndao dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan HUT ke-72 Bhayangkari.


Selain itu, Anjangsana ini juga merupakan wujud penghormatan kepada para senior yang lebih dahulu mengabdi di institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri). 


Pada kesempatan itu, Kapolres Mardiono juga berharap melalui kegiatan Anjangsana ini jajaran Polres dan Bhayangkari Rote Ndao mohon doa kepada Ny. Erna sebagai Warakawuri, agar dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dan HUT ke-72 Bhayangkari ini, Polri selalu mendapat kepercayaan masyarakat dan sukses dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayong, dan pelayan masyarakat.


Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Yuli Mardiono didampingi Wakil Ketua Ny. Inggrit Nahak bersama jajaran pengurus menyerahkan bingkisan kasih Program Bhayangkari Peduli Polres Rote Ndao menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 kepada istri almarhum Serma Habel Ndolu itu. 


Ny. Erna Tomasui menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Mardiono dan Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao yang masih ingat dan peduli terhadap Warakawuri Polri seperti dirinya, yang sudah lama tidak aktif sebagai anggota Bhayangkari.

 

"Berharap jajaran Polri, khusunya Polres Rote Ndao ke depannya selalu sukses dan semakin dicintai rakyat. Selamat memperingati HUT Polri ke-78 dan HKGB ke-72," ujar Ny. Erna Tomasui singkat.(AL)

×
NewsKPK.com Update