Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Kota Bekasi Minta Kepolisian dan Satpol PP Lakukan Razia Soal Obat Ilegal

Kamis | 11/23/2023 WIB Last Updated 2023-11-23T14:13:15Z



Kota Bekasi – Maraknya peredaran obat illegal seperti tramadol dan hexymer di Kota Bekasi membuat Anggota Komisi I DPRD, Sardi Effendi geram.

 

Dirinya menegaskan bahwa semua pihak khususnya pemerintah harus serius dalam mencegah peredaran obat-obat ilegal yang marak di konsumsi oleh remaja.

 

Terlebih menurutnya, Aparat Penegak Hukum (APH) dalam hal ini kepolisian ataupun Satpol PP harus lakukan razia massif terhadap tempat yang disinyalir menjual barang terlarang tersebut.

 

"Karena bagaimanapun juga kalau obat-obat ilegal ini disalahgunakan dan ada di masyarakat nanti masyarakat yang akan dirugikan. Ini harus ada tindakan tegas dari semua pihak, misalkan Dinas Kesehatan Kota Bekasi bersama Satpol PP dan aparatur pihak kepolisian ini perlu melihat situasi dilapangan sekaligus melakukan razia terhadap toko-toko yang menjual obat ilegal" kata Sardi Effendi, Kamis, (23/11/23).

 

Lebih lanjut, Sardi menjelaskan sampai saat ini pihaknya belum mengetahui secara jelas terkait jumlah toko obat ataupun toko lainnya yang menjual obat-obat ilegal tersebut.

 

"Kami belum mengetahui secara persis, berapa jumlah toko obat ataupun toko-toko lain yang menjual obat ilegal tersebut. Tentunya kalau ada aduan masyarakat dengan maraknya obat-obat ilegal dalam hal ini DPRD Kota Bekasi akan melakukan pengawasan kinerja dinas terkait," ucapnya. (ADV)

×
NewsKPK.com Update