Notification

×

Iklan

Iklan

Gerak Cepat, Polres Rote Ndao Tangkap Pelaku Penganiayaan Korban Meninggal Dunia

Minggu | 5/14/2023 WIB Last Updated 2023-05-14T02:37:43Z


ROTE NDAO - Berdasarkan Nomor : LP/B/17/V/2023/SPKT/SEK RBL/RES RND/POLDA NTT, Pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023, pukul 16.45 sore,yang diadukan orang tua korban marten modok warga desa Inguinak.


Rupanya tak butuh waktu lama Satuan Reskrim Polres Rote Ndao,dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Rote Ndao, IPTU Yeni Setiono bergerak cepat , bersama anggota Sat Reskrim Polres Rote Ndao,dan Polsek RBL  Melakukan penangkapan terhadap para terduga pelaku  berinisial RT seorang laki laki (19)Tahun dan MMK(25)tahun yang di ketahui adalah warga desa Inguinak ,Kecamatan Rote Barat Laut(RBL) kedua terduga pelaku tersebut diduga telah melakukanpenganiayaan yang mengakibatkan seorang pemuda  korban (SM) 22 tahun meningal dunia. 


Berdasarkan laporan tersebut Satreskrim langsung bergerak melakukan  Penangkapan terhadap para terduga pelaku  pada  minggu tanggal 14 Mei 2023,  pukul 03: 23 pagi. Dan langsung digelandang ke sel Mapolres Rote Ndao. 


Para terduga pelaku telah melangar pasal 170 Ayat (2) Ke - 3 KUHP Subs Pasal 351 Ayat (3) Jo pasal 55 Ayat (1) yang telah mengakibatkan nyawa orang lain hilang atau meningal dunia 


Adapun kronologis kejadian Berawal pada hari selasa tanggal 09 Mei 2023, sekitar jam 17.00 wita saksi SK datang ke rumah  Marthen Modok (Bapak Kandung) untuk memberitahukan bahwa korban SM  ada mabuk dan sementara berada dirumah saksi. 


setelah itu pelapor (Marten Modok) menanyakan kepada korban kamu sudah sadar atau belum kemudian korban menjawab denga nada lemah iya sudah, kemudian pelapor kembali bertanya sementara pikiran kamu waras atau tidak kemudian korban hanya mengganggukan kepalanya. 


Melihat kondisi korban marten modok (orang tua kandung) mengambil tindakan  untuk mengantar korban Ke RSUD Baa dan langsung di tangani oleh Dokter dan di pasang alat bantu pernapasan dan kemudian pada hari sabtu tanggal 13 Mei 2023 sekitar jam 07.00 wita korban di rujuk kekupang 


kemudian sekitar jam 12.00 wita pelapor mendapat kabar bahwa korban sudah meninggal dunia dalam perjalanan ke kupang.(AL)

×
NewsKPK.com Update