Notification

×

Iklan

Iklan

Baru Ditahan Dua Malam, Tahanan Polres Kaur Meninggal

Senin | 1/30/2023 WIB Last Updated 2023-01-30T01:19:08Z


Kaur, Newskpk.com - Tahanan Polres Kaur, Polda Bengkulu meninggal dunia tadi malam. Kabar tersebut di benarkan oleh Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman, S.I.K, M.IK, M.Sc melalui sambungan telpon, Minggu 29/01/2023


Tahanan tersebut diketahui berinisial UD (26) asal dari  Kabupaten Oku Selatan Provinsi Sumatera Selatan. UD dinyatakan meninggal Sabtu,28/01/2023 sekira pukul 18:20 setelah menjalani perawatan dari pukul 15:00.


"Ya benar adanya tahanan yang meninggal dan saya sendiri juga ikut mengantar jenazah bersama rombongan ke rumah duka di daerah Kisam Oku Selatan Provinsi Sumatera Selatan dan Alhamdulillah pihak keluarga menerima dengan baik." jelas Kapolres Kaur. 


Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP. Eko Budiman, S.I.K, M.IK, M.Sc juga menjelaskan kornologis kejadian yang di alami UD sehingga meninggal dunia. 


"Dari penjelasan diagnosa dr. Benny Kosasi bahwa UD mengalami koma dan mengalami troma otak pada tulang kepala dan di bagian perut, di perkirakan karna pada saat diamankan di Polsek muara sahung sempat mengalami amukan masa dan UD juga kita ketahui sempat boron dalam hutan dia malam dan dugaan keras UD juga terbentur ke aspal saat jatuh dari motor sebelum melarikan diri, dan pada saat di Polres Kaur UD sempat mengeluh karena tidak sehat dan sempat tim kesehatan polres memberikannya obat dan pada akhirnya kami bawa ke Puskesmas Bintuhan juga sempat mau di rujuk ke RSUD Kaur namun sayang di tengah perjalan kondisinya tidak memungkinkan sehingga kami putar balik lagi ke Puskesmas sampai akhirnya tim dokter menyatakan meninggal dunia" imbuh orang no satu di kepolisian wilayah Kaur ini. 


Selanjutnya dikatakan Kapolres Kaur, "Jenazah tiba di rumah duka Kisam Oku Selatan Sumatra Selatan, Minggu 29/01/2023  sekira pukul 13:30 WIB dan lansung di serahkan ke pihak keluarga, setelah di sholatkan langsung di makamkan" ucapnya


Sebelum di berangkatkan kerumah duka Jenazah disemayamkan di Polres Kaur dan Pihak Polres Kaur melakukan pembacaan surat yasin sampai dinihari tadi dan   pihak Polres Kaur sudah mengkafani, memandikan dan mensholatkan jenazah tersebut.


Diketahui dari hasil keterangan pres rilis Polres Kaur pada jum'at,27/01/23. Sebelumya Ukik Dika (26), mencuri sepeda motor yang berhasil kabur dengan meninggalkan rekannya Deri Pesta (23), akhirnya berhasil dibekuk.


Warga Desa Kisam Kecamatan Pulau Beringin Kabupaten Oku Selatan, Sumsel itu tak berkutik saat ditangkap warga Jumat (27/1/2023) sekitar pukul 19:20 WIB.


Kornologi penangkapan Pelaku pada Tanggal 27 Januari 2023, sekira pukul 19. 20 Wib Warga Desa Sumber makmur mencurigai adanya Seorang laki-laki yng keluar dari arah kebun, setelah di tanya oleh warga laki- laki tersebut mengaku dari Desa Sp4 ingin menuju muara sahung, tetapi warga langsung mengamankan dan menghubungi Anggota polsek Muara sahung. (SMI)

×
NewsKPK.com Update